V-Kool Limited Edition Ultimate Solitaire Series Hanya Tersedia 880 Unit Saja

In Otomotif

SinarHarapan.id -PT V-Kool Indo Lestari, mengenalkan dua produk premiumnya, yakni Limited Edition Ultimate Solitaire Series yang merupakan kombinasi dari V-Kool 30 untuk kaca depan dan V-Kool 10 untuk kaca samping dan belakang.

Paket itu dipasarkan hanya 880 unit saja dengan harga dari Rp12 juta.

Lianto Winata, Business Development Director PT V-Kool Indo Lestari mengungkapkan, ” Produknya sudah ready stock saat ini. Dan hanya tersedia 880 unit saja dan kami prioritaskan untuk loyal Cusmoter kami”, di Anyer, Banten (11/12/2019).

Hadirnya dua varian terbaru V-Kool ini, diyakini Lianto karena banyaknya konsumen yang menginginkan kaca film yang sedikit lebih gelap dari V-Kool 40 untuk kaca depan, sedangkan untuk samping konsumen menginginkan yang lebih privasi. Selain itu, banyak konsumen premium yang meminta kaca film yang lebih gelap tetapi tidak mengurangi visibilitas.

 

Secara ukuran kendaraan, paket tersebut cocok untuk kendaraan standard seperti Avanza hingga semisal Toyota Alphard.

“Satu paket Rp12 juta untuk ukuran mobil reguler seperti Avanza sampai Alphard. Dan produk kaca film kami ini yang termahal di Indonesia V-Kool 30 dan V-Kool 10,” ungkap Lianto.

Setiap pembelian paket V-Kool Limited Edition Ultimate Solitaire, konsumen akan mendapatkan premium car wash di outlet V-Kool di SCBD, Jakarta. Selain itu, V-Kool juga memberikan garansi selama 5 tahun untuk kaca film dan produk ini tidak dijual secara online, melainkan harus melalui jaringan resmi V-Kool.

You may also read!

Radityo Brand Manager Kopi Torabika: New Normal Lahirkan Kebiasaan Baru

SinarHarapan.id - Indonesia sedang mempersiapkan untuk memasuki fase New Normal. tahapan New Normal ini mulai 1 Juni

Read More...

Deteksi Berbagai Risiko Penyakit, Prodia Luncurkan Welness Genomics, Bone, Muscle dan Joint Genomics

SinarHarapan.id - PT Prodia Widyahusada Tbk meluncurkan dua pemeriksaan berbasis gen dari rangkaian Prodia Genomics, yakni Prodia

Read More...

Kisruh Tanah Wijaya Karya Beton Berujung di Meja Hijau

SinarHarapan.id - PT Wijaya Karya Beton, salah satu anak perusahaan PT Wijaya Karya, diduga mengalami kerugian senilai hampir Rp200

Read More...

Mobile Sliding Menu