Daris Foundation Gelar Aksi Sosial #yukberbagi paket kemenangan

In Leisure

SinarHarapan.id-Betempati di desa Situsari Cileungsi – Bogor giat CSR #yukberbagi paket kemenangan Daris Foundation dilaksanakan pada Kamis, 21 Mei 2020 lalu yang dipimpin langsung Ketua Umum Daris Foundation Bapak H Abudullah Nst.


Pendistribusian paket kemenangan tersebut ditujukan kepada Yatim dhuafa, Pekerja harian, difabel dan yang sangat membutuhkan. Kegiatan CSR ini dihadiri oleh Ketua Rt 01/02 desa Situsari Bapak Wamijan. Wamijan mengatakan,” kegiatan ini sangat mulia dan sangat bermanfaat apalagi di masa pandemi seperti ini masyarakat yang kurang beruntung memang mengharapkan uluran tangan dari para donatur,” Wamijan menambahkan ,”bahwa kegiatan seperti ini harus dilakukan sesering mungkin karena itu bentuk kepedulian kita sesama umat manusia dan saya juga mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar besar nya kepada Daris Foundation juga para donatur.”


Ditempat yang sama ketua pelaksana giat CSR Agus Safrudin mengatakan” Daris Foundation sebagai lembaga sosial kemanusiaan, lingkungan dan kesehatan akan selalu menyambangi masyarakat yang membutuhkan dan yang perlu dibantu, ada pun pemilihan desa Situsari ini kami dapatkan dari informasi tim Daris Foundation yang tersebar di seluruh Indonesia maka dari informasi tersebut kami langsung bergerak karena Daris Foundation punya prinsip dimana lun ada yang membutuhkan maka disitu lah kepedulian kita diuji’.

Dalam pelaksanaan tersebut apa yang diberikan tersampaikan dengan tepat sasaran, Humas Daris Foundation Indah Wulan menyampaikan,” Rasa bersyukur dan terimakasih serta penghargaan yang setinggj tingginya kepada para donatur perorangan juga perusahaan yang telah menjadi keluarga DARIS yakni, Waskita Karya, Gofast, linkaja atas peran serta nya dalam giat CSR ini. Harapan kami adalah para donatur tetap kami juga perusahaan yang telah menjadi Keluarga DARIS selalu bersama sama peduli kepada masyarakat yang membutuhkan dimana pun berada.”


Untuk bagi akan mendonasikan ke #yukberbagi ke DARIS FOUNDATION bisa ke BRI no rek. 7314-01-016511-534, BJB Syariah no rek. 096-0000-1111-00 atas nama Yayasan Darma Ika Sehai (Daris


Info lebih lanjut bisa hubungi 081586124031 atau https://daris.or.id

You may also read!

Genap 30 Tahun, HDCI Donasikan Bantuan Covid-19 kepada Pemprov DKI Jakarta

SinarHarapan.id-Pandemi Corona yang telah menghingapi tanah air sejak bulan Maret 2020 lalu terus menjadi perhatian berbagai pihak untuk bersama-sama

Read More...

Pro kontra “New Normal” Dari Aspek Pemuda dan Pergerakan Menghadapi Momentum Hari Lahir Pancasila

SinarHarapan.id - Hingga saat ini skenario “New normal” atau bisa dikatakan sebagai pola hidup baru sebagai bentuk adaptasi

Read More...

Penjualan Suzuki Naik di Tengah Pandemi Corona

SinarHarapan.id-Di tengah lesunya pasar otomotif akibat pandemi Covid-19, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil mencatatkan peningkatan penjualan Suzuki APV.

Read More...

Mobile Sliding Menu