Siapkan Program KETUPAT, Auto2000 Memberikan 3 Kemudahan Pembelian Mobil Baru Toyota

In Otomotif

SinarHarapan.id-Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia selalu berupaya untuk memberikan kemudahan dan keringanan pembelian mobil baru Toyota. Apalagi di tengah meluasnya wabah virus COVID-19, AutoFamily tetap memiliki kebutuhan untuk memiliki kendaraan. Oleh sebab itu, Auto2000 meluncurkan program berlabel “KETUPAT” atau “Kejutan Toyota Untung Berlipat”.

Menu utama dari sajian program KETUPAT adalah Paket Relaksasi, dimana AutoFamily mendapatkan keringanan berupa subsidi cicilan sebesar 50% selama 3 bulan pertama pembayaran angsuran yang berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota Agya, Calya, Avanza, dan Rush. Sedangkan untuk pembelian mobil baru Toyota selain keempat model tersebut memperoleh keringanan berupa subsidi cicilan sebesar 50% untuk 1 bulan pertama pembayaran angsuran.

Paket Relaksasi berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota di cabang Auto2000 atau via Auto2000 Digiroom. Skema yang berlaku adalah Balloon Payment dengan down payment (DP) sebesar 25% dan tenor selama 3 tahun. Spesial untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi, AutoFamily masih mendapatkan keuntungan tambahan yakni Paket Pesta untuk servis berkala mobil selama 3 tahun atau 40.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Sebagai contoh jika AutoFamily ingin membeli Toyota Agya G A/T TRD tahun 2020 seharga Rp 163.700.000 OTR DKI Jakarta. Cicilan untuk 3 bulan pertama cukup dengan membayar Rp 1.677.500 perbulan, sementara untuk bulan selanjutnya sebesar Rp 3.355.000 perbulan. Itu pun masih ditambah benefit berupa DP sudah termasuk diskon sebesar Rp 38.307.500 dan bonus Paket PESTA untuk wilayah Jadetabek senilai Rp 2.600.000.

Selain itu, terdapat pula program “Paket Spektakuler Tenaga Medis”. Tenaga medis dalam program ini adalah para dokter, mantri, dan perawat yang bertugas di Klinik, Puskesmas dan Rumah Sakit, baik swasta maupun pemerintah yang sedang berjuang menangani wabah virus COVID-19. Ditawarkan keringanan berupa opsi bunga 0% untuk tenor 1 tahun, bunga 1% untuk tenor 2 tahun, dan bunga 2% dengan DP 30% dan tenor 3 tahun. Model yang bisa dipilih adalah Toyota Agya, Calya, Avanza, Innova, Fortuner, Rush, dan Yaris.

Adapula program untuk masyarakat umum yang diberi nama “Paket Spektakuler Rate 3,7%”. Terdapat 2 skema ditawarkan, yang pertama adalah bunga 3,7% untuk tenor 1 tahun dengan DP 25%. Berikutnya adalah bunga 3,7% flat selama 3 tahun dengan DP 30%. Model yang bisa dipilih sama dengan program untuk tenaga medis, yakni Toyota Agya, Calya, Avanza, Innova, Fortuner, Rush, dan Yaris.

Auto2000DigiroomAja Bisa Beli Mobil di Rumah

Dengan adanya aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), aktifitas AutoFamily tentunya menjadi terbatas. Kalaupun berada di wilayah non PSBB, AutoFamily juga harus mengikuti anjuran pemerintah terkait aturan pencegahan penularan Covid-19. Oleh karena itu, untuk AutoFamily yang ingin membeli mobil baru Toyota namun tidak ingin keluar rumah. Solusinya, AutoFamily bisa membeli lewat Auto2000 Digiroom.

Sangat mudah dan nyaman, AutoFamily cukup memilih jenis dan tipe mobil Toyota yang mau dibeli. Selanjutnya bisa sign-in atau sign-up dengan cara mudah karena bisa menggunakan akun Google atau Facebook. Asyiknya beli mobil di Auto2000 Digiroom, tersedia program promo yang bisa dimasukkan kodenya saat transaksi seperti ketika AutoFamily belanja di online shop. Selanjutnya AutoFamily bisa melakukan pembayaran booking sebagai tanda jadi. Selesai, tim sales advisor akan menghubungi untuk verifikasi data dan AutoFamily tinggal menunggu mobil diantar ke rumah.

“Auto2000 sangat mengerti kebutuhan AutoFamily untuk memiliki mobil baru Toyota di tengah situasi sulit akibat wabah virus COVID-19. Oleh sebab itu, Auto2000 menawarkan program penjualan yang memberikan kemudahan dan keringanan. Selain itu, AutoFamily juga dapat bertransaksi lewat Auto2000 Digiroom dengan proses yang mudah, praktis, dan cepat, serta memiliki kesempatan memperoleh berbagai program promo. Segera manfaatkan kesempatan emas di bulan Mei 2020 ini dengan berkunjung ke website Auto2000.co.id,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Jumat (22/5/2020).

You may also read!

Genap 30 Tahun, HDCI Donasikan Bantuan Covid-19 kepada Pemprov DKI Jakarta

SinarHarapan.id-Pandemi Corona yang telah menghingapi tanah air sejak bulan Maret 2020 lalu terus menjadi perhatian berbagai pihak untuk bersama-sama

Read More...

Pro kontra “New Normal” Dari Aspek Pemuda dan Pergerakan Menghadapi Momentum Hari Lahir Pancasila

SinarHarapan.id - Hingga saat ini skenario “New normal” atau bisa dikatakan sebagai pola hidup baru sebagai bentuk adaptasi

Read More...

Penjualan Suzuki Naik di Tengah Pandemi Corona

SinarHarapan.id-Di tengah lesunya pasar otomotif akibat pandemi Covid-19, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil mencatatkan peningkatan penjualan Suzuki APV.

Read More...

Mobile Sliding Menu