AIA Championship 2018 Kembali Digelar

In Olahraga

Jakarta – Perusahaan asuransi jiwa, PT AIA Financial (AIA), kembali menggelar kompetisi sepakbola bertajuk AIA Championship 2018.

AIA Championship 2018 merupakan edisi ketiga kompetisi yang digelar perusahaan yang juga bermitra dengan klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur tersebut.

Kali ini, AIA membagi format kompetisi ke dalam dua kategori, yakni AIA League dan AIA Partner League.

Tanpa batasan usia, rangkaian kegiatan AIA Championship 2018 akan dimulai pada 20 Januari 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Setelah itu, akan dilakukan training camp untuk tim yang terpilih pada 10 dan 11 Februari 2018 yang dipimpin oleh Indra Sjafri dan Bambang Pamungkas.

Satu tim berisi pemain terbaik dari masing-masing kategori akan diterbangkan ke Hongkong untuk mengikuti kompetisi regional. Adapun kompetisi regional di Hongkong akan berlangsung pada 16 Maret 2018.

Jika lolos ke final saat berlaga di Hongkong, tim AIA akan memperebutkan gelar juara di markas Tottenham, White Hart Lane, London, plus mendapatkan arahan dari pemain dan pelatih Spurs.

Hal itu dijelaskan oleh Head of Brand Communication PT AIA Financial, Kathryn Monika Parapak, pada sesi temu pers AIA Championship 2018 di 100 Eatery, Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta, Selasa (9/1/2018).

“AIA Championship merupakan komitmen kami untuk mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup lebih sehat dan lebih baik,” ucap Kathryn.

“Selain itu, kompetisi ini juga sebagai komitmen AIA untuk konsisten memberikan kesempatan bagi para bakat muda,” kata dia.

Sejauh ini, sejumlah jebolan AIA Championship sukses mewarnai Liga dan timnas Indonesia. Dua di antaranya, yakni Bagas Adi Nugroho dan Hanief Sjahbandi.

You may also read!

Dubes RI: ASEAN Tolak Proteksionisme dalam Perdagangan Minyak Sawit

SinarHarapan.id -  Asosiasi Negara-negara Asia Tenggara (ASEAN) menolak kebijakan proteksionisme dalam perdagangan minyak kelapa sawit. Pernyataan tersebut disampaikan Duta Besar

Read More...

TVRI Memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK atas Laporan Keuangan LPP TVRI tahun 2018

SinarHarapan.id - Setelah tiga tahun berturut-turut mendapat opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP), Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI meraih opini

Read More...

Halal bi Halal DPP PKB

SinarHarapan.id - Ketum PBNU Said Aqil Siradj (tengah), bersama Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (dua kiri), Menteri Riset, Teknologi,

Read More...

Leave a reply:

Mobile Sliding Menu