Alexis Sanchez: Terima Kasih Arsenal

In Berita Kini, Olahraga

SinarHarapan.id – Alexis Sanchez akhirnya pindah ke Manchester United. Tak lama, Samchez pun mengucapkan rasa terima kasih kepada Arsenal dan suporter yang telah mendukungnya setelah mengamankan kepindahan ke Manchester United.

United tidak perlu membayar biaya transfer untuk Alexis. Sebagai gantinya, mereka menyerahkan Henrikh Mkhitaryan kepada Arsenal.

Gelandang Armenia yang tersisihkan dari seleksi inti Jose Mourinho itu dihargai sekitar £35 juta dan kesepakatan barter langsung ini tinggal menunggu waktu untuk diresmikan.

Alexis Sanchez tak lupa berterima kasih kepada seluruh jajaran di Arsenal, baik itu staf sampai suporter setelah mengamankan kepindahan ke Manchester United di bursa transfer kali ini.

Pemain internasional Cile itu mengamankan kepindahannya ke United dalam paket pertukaran Henrikh Mkhitaryan, dengan ia meneken kontrak berdurasi empat setengah tahun di Old Trafford.

Sanchez sendiri menghabiskan empat setengah tahun kariernya di Arsenal dengan mengukir dua gelar Piala FA dan satu Community Shield, dan ia ingin menjadikan momen kepindahannya ini untuk mengucapkan salam perpisahan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada staf teknik, kepada tim medis dan semua rekan setim saya yang sudah berbagi banyak hal menyenangkan di klub dan terutama untuk mereka yang berada di belakang layar, namun tanpa mereka semuanya akan terasa mustahil, seperti mereka yang menyiapkan makanan untuk kami dan mengurus keperluan kami sehari-hari.”

“Mereka yang menjaga sepatu kami tetap bersih dan merawat lapangan dalam kondisi terbaik. Terima kasih kepada kalian yang telah membantu kami berkembang setiap hari. Terima kasih banyak,” kata Sanchez lewat unggahan fotonya di Instagram, sebelum mengkritisi sejumlah pihak yang menyudutkannya.

“Ada segelintir orang (mantan pemain Arsenal) yang berbicara seenaknya soal apa yang terjadi di dalam klub dan itu sangat merusak. Saya harus katakan bahwa saya selalu kerahkan 100 persen sampai hari terakhir, seperti saat saya meminta mister (Arsene Wenger) untuk masuk ke dalam tim, karena saya ingin berkontribusi.”

“Saya ingat hari ini, sebuah percakapan dengan (Thierry) Henry, pemain legendaris Arsenal, yang berganti klub untuk alasan yang sama dan sekarang waktunya bagi saya.”

“Terima kasih untuk segalanya Gunners atas semua yang sudah kita raih dan kenangannya. Saya ingin mendedikasikan ini untuk fans, mereka-lah yang terpenting. Terima kasih karena sering menyanyikan Alexis Sanchez Baby.”

 

You may also read!

Permenhub Ojol: Siapkan Shelter, Tarif Rp 3.000 Per Km Dipertimbangkan

SinarHarapan.id - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menerbitkan Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 2019 tentang Perlindungan Keselamatan Pengguna

Read More...

KAI Siap Datangkan Kereta Hydrogen Pertama di Dunia ke Indonesia

SinarHarapan.id – Indonesia menjadi negara Asia pertama yang secara serius menunjukkan ketertarikannya pada kereta hydrogen Coradia iLint. Hal ini diperlihatkan

Read More...

Pendidikan Karakter di Sekolah Jadi Prioritas, Guru Bahagia Murid Bahagia

SinarHarapan.id - Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) perlu terus ditingkatkan di seluruh sendi kehidupan, termasuk di lingkungan sekolah, mengingat tantangan

Read More...

Leave a reply:

Mobile Sliding Menu