Citi Indonesia Siap Terbangkan 25 Nasabah ke Piala Dunia 2018 Rusia

In Berita Kini, Ekonomi

SinarHarapan.id – Masih dalam rangka program ulang tahunnya yang ke-50, Citi Indonesia bekerja sama dengan Visa akan menerbangkan 25 nasabah yang terpilih beserta pasangannya masing-masing sehingga total yang diterbangkan ke piala dunia 2018 Russia adalah 50 orang.

“Sebanyak 25 paket hadiah pemenang itu dipilih dari program yang akan berjalan selama tiga bulan, yakni mulai 1 Februari (besok) 2018 hingga akhir April 2018 mendatang”, demikian Cristina Teh Tan, Head of Consumer Bangking Citi Indonesia dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (31/01/2018).

Prosesi pemilihan ke-25 pemenang, yakni setiap nasabah bahkan yang belum memiliki Citi Credit Card Visa bisa mengikutinya dalam dua tahap.

Tahap pertama, yaitu dengan mengumpulkan sebanyak-banyaknya Soccer Point selama 3 bulan tersebut untuk dapat meloloskan 8 pemenang regular setiap bulannya. Tahap kedua melalui Grand Prize yang akan memenangkan 1 nasabah di akhir program dengan cara lucky draw secara langsung.

Beberapa cara dalam pengumpulan soccer point tersebut bisa didapat melalui :

  1. Bertransaksi ritel minimum Rp. 500.000 di dalam dan luar negeri (akumulasi mata uang asing yang berlaku)
  2. Daftar fasilitas cicilan
  3. Aktifasi dan login Citi Mobile, pendaftraan e-statement dan Citi 1Bill
  4. Suplemen kartu tambahan bagi kerabat terdekat
  5. Member get Member dan juga
  6. Bagi nasabah baru yang baru disetujui selama tiga bulan program berlangsung akan langsung mendapatkan 5 soccer point.

Kesemua pemenang nantinya akan mendapatkan tiket pulang-pergi untuk 2 orang (1 paket), akomodasi menginap di hotel berbintang 5 selama di Russia, program group tour, tiket kategori / kelas 1 dan produk prabayar Visa senilai USD 450,-.

You may also read!

Asosiasi e-Commerce Indonesia (idEA) Berharap, Pemerintah Menunda Implementasi Pajak Terhadap Perdagangan Elektronik (e-commerce)

SinarHarapan.id -Asosiasi e-Commerce Indonesia (idEA) meminta penundaan implementasi kebijakan  pajak terhadap industri perdagangan elektronik (e-commerce) dalam konsep jual beli digital

Read More...

Seri GIIAS 2019 Akan di Mulai di Surabaya

SinarHarapan.id -Konsisten dengan tujuan untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia, GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) di tahun

Read More...

Servis Gratis Suzuki Peduli “Gempa Lombok” Dilanjutkan

SinarHarapan.id -Dalam rangka pemulihan pascagempa di kawasan Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 29 Juli 2018 lalu, PT Suzuki Indomobil

Read More...

Leave a reply:

Mobile Sliding Menu