MU Siap Rekrut Gelandang Tangguh Napoli Ini

In Berita Kini, Olahraga

SinarHarapan.id – Manchester United dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan agen gelandang Napoli, Jorginho, soal kemungkinan pindah ke Old Trafford.

Pemain 26 tahun sudah mencatat performa apik untuk tim pemuncak klasemen Serie A musim ini, tampil 18 kali sebagai starter dan mencetak dua gol.

Bos United, Jose Mourinho, sementara itu, tengah mempertimbangkan opsi yang ia punya di lini tengah mengingat Michael Carrick akan segera pensiun dan penolakan Marouane Fellaini terhadap kontrak baru di klub.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Rai Sport, perwakilan Jorginho sudah bertemu dengan pejabat senior United dan membicarakan soal transfer di musim panas. Pemain Italia sendiri dikontrak di San Paolo hingga 2020 mendatang.

Sementara itu, manajer Jose Mourinho mengatakan United takkan mendatangkan pemain baru lagi di bursa Januari usai sukses menukar Alexis Sanchez dengan Henrikh Mkhitaryan, yang kini menjadi milik Arsenal.

You may also read!

Nagita Slavina Jual Scraft dengan Design Khas Lima Benua

SinarHarapan.id - Nagita Slavina mulai merambah bisnis fashion, khususnya scraft. Bekerjasama dengan sebuah merk fashion Diario, Nagitamembuat desain scraft yang mencirilan lima benua. "Jadi

Read More...

Bukaka Teken Kontrak Senilai US$7,5 Juta di Bangkok

SinarHarapan.id -  PT Bukaka Teknik Utama yang diwakili oleh Direktur Operasional dan Sumber Daya Manusia (SDM), Saptiastuti Hapsari, menandatangani kontrak

Read More...

Dubes RI Resmikan Indonesia-Ethiopia Business Connect di Jakarta

SinarHarapan.id - Indonesia-Ethiopia Business Connect (IEBC), sebuah wadah komunikasi cepat, konektivitas dan eksekusi kerjasama ekonomi melalui aplikasi sosial media, diluncurkan

Read More...

Leave a reply:

Mobile Sliding Menu