MU Siap Rekrut Gelandang Tangguh Napoli Ini

In Berita Kini, Olahraga

SinarHarapan.id – Manchester United dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan agen gelandang Napoli, Jorginho, soal kemungkinan pindah ke Old Trafford.

Pemain 26 tahun sudah mencatat performa apik untuk tim pemuncak klasemen Serie A musim ini, tampil 18 kali sebagai starter dan mencetak dua gol.

Bos United, Jose Mourinho, sementara itu, tengah mempertimbangkan opsi yang ia punya di lini tengah mengingat Michael Carrick akan segera pensiun dan penolakan Marouane Fellaini terhadap kontrak baru di klub.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Rai Sport, perwakilan Jorginho sudah bertemu dengan pejabat senior United dan membicarakan soal transfer di musim panas. Pemain Italia sendiri dikontrak di San Paolo hingga 2020 mendatang.

Sementara itu, manajer Jose Mourinho mengatakan United takkan mendatangkan pemain baru lagi di bursa Januari usai sukses menukar Alexis Sanchez dengan Henrikh Mkhitaryan, yang kini menjadi milik Arsenal.

You may also read!

Lakukan CSR Peduli COVID-19, 100 Perusahaan Raih Indonesia Top Corporate Social Responsibility Of The Year 2020

SinarHarapan.id - Bencana wabah virus Corona (COVID-19) yang terjadi di Indonesia berdampak pada masyarakat luas. Dampaknya pun telah dirasakan

Read More...

Pelanggan XL HOME Bisa Main Gim di TV Cukup Pakai Smartphone

SinarHarapan.id - Untuk terus memberikan layanan home entertainment yang terbaik dan lengkap bagi pelanggan XL HOME, PT

Read More...

Radityo Brand Manager Kopi Torabika: New Normal Lahirkan Kebiasaan Baru

SinarHarapan.id - Indonesia sedang mempersiapkan untuk memasuki fase New Normal. tahapan New Normal ini mulai 1 Juni

Read More...

Leave a reply:

Mobile Sliding Menu