Performa Prima Pogba Bikin Mourinho Senang

In Berita Kini, Olahraga

SinarHarapan.id – Pemain Manchester United, Paul Pogba, memperlihatkan performa prima saat membela timnya melawan Stoke City pada Selasa (16/1/2018) dini hari WIB.

Pogba menjadi “pelayan” bagi para striker yang berujung kemenangan Man United atas Stoke City dengan skor 3-0.

Pogba memberikan umpan-umpan menawan yang bisa dieksekusi menjadi gol. Dua gol yang tercipta di babak pertama lewat tendangan Antonio Valencia di menit 9 dan Anthony Martial di menit 38 tercipta berkat umpan Pogba.

Penampilan brilian Pogba dalam laga ini membuat sang pelatih, Jose Mourinho, senang. Menurutnya, Pogba menunjukkan kehebatannya yang luar biasa, tak hanya pada dua assist tersebut, tetapi sepanjang laga. Ia telah membuat tim lawan sangat khawatir untuk menghadapi laga tersebut.

“Dia mengoper bola dengan sangat baik. Dia memberi umpan dengan baik. Jika dia bisa mencetak angka dari tendangan bebas di akhir laga, itu akan menjadi hadiah terbesar baginya,” kata Mourinho, sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Selasa (16/1/2018).

Menurut Mourinho, penampilan apik Pogba tercipta karena dukungan tim yang begitu kompak. Jika Pogba tidak berada di tim sekompak Man United, lanjut Mourinho, dia tidak akan bisa tampil fantastis seperti sekarang ini.

“Saya pikir dia senang dengan cara tim bermain. Dia bahagia karena tim dapat mengubah penampilannya ke arah yang semakin baik,” tutur Mourinho.

Pogba memang terus meningkat penampilannya sejak bergabung dengan The Red Devils pada 9 Agustus 2016. Sepanjang musim 2017-2018, pemain berpaspor Prancis itu telah mencetak tiga gol dan delapan assist dari 18 penampilannya di seluruh kompetisi.

Mourinho pun berharap penampilan positif Pogba dapat terus berlanjut saat membela Man United di laga selanjutnya.

Man United akan kembali melakoni laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 dengan menghadapi Burnley pada Sabtu 20 Januari 2018 pukul 22.00 WIB.

You may also read!

Nagita Slavina Jual Scraft dengan Design Khas Lima Benua

SinarHarapan.id - Nagita Slavina mulai merambah bisnis fashion, khususnya scraft. Bekerjasama dengan sebuah merk fashion Diario, Nagitamembuat desain scraft yang mencirilan lima benua. "Jadi

Read More...

Bukaka Teken Kontrak Senilai US$7,5 Juta di Bangkok

SinarHarapan.id -  PT Bukaka Teknik Utama yang diwakili oleh Direktur Operasional dan Sumber Daya Manusia (SDM), Saptiastuti Hapsari, menandatangani kontrak

Read More...

Dubes RI Resmikan Indonesia-Ethiopia Business Connect di Jakarta

SinarHarapan.id - Indonesia-Ethiopia Business Connect (IEBC), sebuah wadah komunikasi cepat, konektivitas dan eksekusi kerjasama ekonomi melalui aplikasi sosial media, diluncurkan

Read More...

Leave a reply:

Mobile Sliding Menu