Shopee Goes To Campus Jangkau 30 Kota

In Berita Kini, Gaya Hidup

SinarHarapan.id – Program Roadshow Kampus Shopee memberikan edukasi bisnis dan sesi berbagai informasi.  Program tersebut dikemas dalam kurikulum yang menarik dan komprehensif dengan merujuk pada kebutuhan penjual.

Dalam kegiatannya, Shopee menyediakan beberapa tingkatan kelas bagi para penjual yang tergabung dalam komunitas Kampus Shopee, mulai dari Beginner Class hingga Intermediate Class.

Para peserta akan mendapatkan informasi yang berguna seperti mengoperasikan bisnis online yang lebih baik, membuat data produk, operasional,penjualan, topik keuangan dan lain sebagainya.

Dibanding pada tahun 2016 lalu, pada tahun 2017 program ini meningkat sekitar 15 kali dengan menjangkau sekitar 30.000 pengusaha lokal di 13 kota di Indonesia.

“Kami berkomitmen akan mengadakan kegiatan ini dengan skala lebih besar lagi hingga menjangkau ke lebih 30 kota di Indonesia. Hal ini sekaligus mendukung tujuan pemerintah Indonesia untuk mengembangkan industri e-commerce, menginspirasi dan menjadi sebuah platform untuk berbagi informasi antar penjual,” kata Chris Feng, CEO Shoppe, di Jakarta, Selasa (16/1/18).

Senada dengan yang diungkapkan CEO Shopee, Direktur Jenderal Industri Kecil dan Menengah (IKM), Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Gati Wibawaningsih, menambahkan,”Kehadiran e-commerce di tanah air telah membuka peluang untuk meningkatkan pertumbuhan kinerja industri kecil dan menengah, karenanya kami menyambut positif insiatif Shopee untuk memberikan edukasi bagi pengusaha lokal di Indonesia melalui Kampus Shopee 2018, semoga makin banyak pengusaha lokal yang go online“.

Denny, pemiliki toko @Isabelshop mengapresiasi program Kampus Shopee ini, “kurikulum yang diajarkan selama program bukan hanya sekedar teori dan sangat seusai dengan praktek yang ada di lapangan. Pertumbuhan bisnis saya juga berkembang signifikan. Dan toko saya juga terpilih sebagai “official Shop di Shopee Mall”.

 

You may also read!

Dubes RI: ASEAN Tolak Proteksionisme dalam Perdagangan Minyak Sawit

SinarHarapan.id -  Asosiasi Negara-negara Asia Tenggara (ASEAN) menolak kebijakan proteksionisme dalam perdagangan minyak kelapa sawit. Pernyataan tersebut disampaikan Duta Besar

Read More...

TVRI Memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK atas Laporan Keuangan LPP TVRI tahun 2018

SinarHarapan.id - Setelah tiga tahun berturut-turut mendapat opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP), Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI meraih opini

Read More...

Halal bi Halal DPP PKB

SinarHarapan.id - Ketum PBNU Said Aqil Siradj (tengah), bersama Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (dua kiri), Menteri Riset, Teknologi,

Read More...

Leave a reply:

Mobile Sliding Menu