Suzuki Ignis Sport Edition Meluncur, Sasar Kaum Muda

In Berita Kini, Nusantara, Otomotif

SinarHarapan.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkuat segmen pasarnya dengan meluncurkan salah satu model andalannya Ignis bergenre “Sport Edition” pada Jumat (26/1/2018).

Model baru ini lebih menyasar target anak muda, karena tampil lebih segar dengan dilengkapi beberapa kebutuhan interior masa kini.

“Setidaknya Ignis Sport Edition ini akan memperluas target konsumen Ignis di Indonesia. Harapan kami dapat menjangkau konsumen generasi lebih muda. Karena secara tampilan terlihat lebih agresif,” kata Direktur Marketing 4W SIS Donny Saputra kepada media di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (26/1/18).

Interiornya dilengkapi dengan head unit touch-screen berukuran 7 inci yang bisa memutar radio, MP3, WMA, bluetooth audio hingga tersedia bluetooth phone call yang bisa terkoneksi dengan smartphone.

“Suzuki Ignis SE hadir untuk memenuhi keinginan pasar dan masyarakat urban yang aman dan nyaman. Perubahan dan penambahan fitur Ignis SE untuk mendukung kegiatan sehari-hari,” kata Masataka Horiuchi, Assistant to Department Head Marketing 4W, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Dari sisi penjualan, Suzuki Ignis ini dianggap sukses memperkuat penjualan Suzuki selama 2017, dengan total penjualan lebih dari 14.000 unit.

“Kontribusinya terhadap total penjualan Suzuki yakni 13% dan berhasil menjadi backbone Suzuki setelah Suzuki jenis Pick up,  Ertiga dan sekarang Suzuki Ignis”, ungkap Donny Saputra.

Suzuki Ignis Sport Edition ini bermesin K12M kapasitas 1.197cc dengan konfigurasi empat silinder, DOHC, VVT. Selain itu, dimensinya sebesar 3.700mm memiliki mesin yang ringan bermaterial alumunium dengan menghadirkan mesin 83ps pada putaran 6.000rpm, torsi 113nm (4.200rpm).

Dari sisi keamanan, Ignis Sport ini telah dibekali sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) yang memberikan rasa aman saat berkendara maupun pengereman mendadak.

Mobil ini tersedia dalam empat varian warna yaitu uptown red pearl, white arctic pearl, tinsel blue pearl dan midnight black pearl. Masing-masing dibanderol Rp 161jutaan untuk transmisi AGS dan Rp 151jutaan untuk transmisi manual (on the road jabodetabek).

You may also read!

Pasar Malam Indonesia di Malmo-Swedia

SinarHarapan.id -  Beragam budaya Indonesia digelar dalam Pasar Malam Malmö 2019 Indonesisk Kvällsmarknad  di Limhamn Folkets Hus, Malmö, Swedia,

Read More...

Film “Boccia” Besutan Sutradara WNI Diputar di Thailand

SinarHarapan.id -  Lebih dari 200 penonton  di SF Cinema Bangkok  tersentuh menyaksikan film “Boccia”, sebuah film dokumenter non komersial tentang

Read More...

ILUNI UI Peduli Bencana Kabut Asap

SinarHarapan.id - Kadri Mohamad Komunitas Biduan (kiri), Endang Mariani Koordinator ILUNI UI Peduli (dua kiri), Andre Rahadian Ketua Umum ILUNI

Read More...

Leave a reply:

Mobile Sliding Menu