MU Gagal Taklukkan Pertahanan Newcastle, Akhirnya Kalah 0-1

In Berita Kini, Olahraga

SinarHarapan.id – Manchester United gagal menaklukkan pertahanan Newcastle United di Stadion St. James’ Park.

MU pun harus pulang dengan dipecundangi tuan rumah 0-1 dalam laga lanjutan pekan ke-27 Liga Inggris, Sabtu (11/2/2018) atau Minggu (12/2/2018) malam WIB.

Unggul statistik penguasaan bola 64 persen, pasukan besutan Jose Mourinho itu menciptakan 6 dari 13 percobaan tembakan mereka tepat mengarah ke sasaran. Namun, semuanya tidak membuahkan hasil.

Newcastle yang bermain dengan tenang memastikan kemenangan lewat gol semata wayang yang dicetak Matt Richie pada menit 65, memanfaatkan situasi bola mati.

Tendangan bebas diberikan kepada Newcastle setelah Chris Smalling diganjar kartu kuning. Bek tengah itu sengaja menjatuhkan diri di bawah tekanan Jonjo Shelvey.

Wasit Craig Pawson segera mengganjarnya dengan kartu kuning atas akting buruknya dan kesempatan tendangan bebas bagi Newcastle.

Shelvey yang mengambil tendangan bebas melepaskan bola ke dalam kotak penalti dan disambut dengan tandukan mudah Ritchie yang bebas dari kawalan para pemain United. Newcastle unggul 1-0.

Kemenangan Newcastle juga tidak lepas dari penampilan piawai penjaga gawang mereka, Martin Dubravka, yang melakukan empat penyelamatan penting.

Penyelamatan paling krusial ketika ia menghentikan peluang United menyamakan kedudukan pada pengujung laga saat umpan tarik Juan Mata kepada Michael Carrick berhasil dibuang.

You may also read!

Lakukan CSR Peduli COVID-19, 100 Perusahaan Raih Indonesia Top Corporate Social Responsibility Of The Year 2020

SinarHarapan.id - Bencana wabah virus Corona (COVID-19) yang terjadi di Indonesia berdampak pada masyarakat luas. Dampaknya pun telah dirasakan

Read More...

Pelanggan XL HOME Bisa Main Gim di TV Cukup Pakai Smartphone

SinarHarapan.id - Untuk terus memberikan layanan home entertainment yang terbaik dan lengkap bagi pelanggan XL HOME, PT

Read More...

Radityo Brand Manager Kopi Torabika: New Normal Lahirkan Kebiasaan Baru

SinarHarapan.id - Indonesia sedang mempersiapkan untuk memasuki fase New Normal. tahapan New Normal ini mulai 1 Juni

Read More...

Mobile Sliding Menu