Dua Gol Yedder Singkirkan MU dari Ajang Liga Champions

In Olahraga

SinarHarapan.id – Pemain Sevilla Wissam Ben Yedder menjadi buah bibir setelah timnya berhasil menyingkirkan Manchester United (MU) dalam leg kedua Liga Champions, Rabu (14/3) dinihari WIB.

Sevilla unggul 2-1 sehingga berhak lolos ke babak perempat final.

Ben Yedder seperti ditakdirkan menjadi pahlawan dalam laga tersebut. Golnya pada menit ke-74 dan 78 dipersembahkan bahkan setelah dia masuk sebagai pepaim pengganti di menit ke-72.

Yedder menggantikan penyerang Sevilla Luis Muriel.

“Saya sangat senang! Ini malam yang indah. Ini adalah pertandingan yang tak akan saya lupakan dalam waktu lama,” kata pemain berpaspor Prancis tersebut.

“Saya tidak tahu bagaimana cara menjelaskan emosi saya ini. Saya membawa tim menang melawan  tim besar seperti MU dan ini adalah cita-cita sejak kecil,” katanya.

Apa yang dilakukan Yedder ini juga menampik isu bahwa dirinya sedang bermusuhan dengan sang pelatih, Vicenzo Montella. Ia malah berujar bahwa sang pelatih sangat mempercayainya.

“Semua orang bilang saya ada dengan pelatih. Tidak ada. Dia mempercayai saya, dan saya menjawab kepercayaan itu sebisa mungkin,” katanya.

Ben Yedder bergabung dengan Sevilla setelah direkrut dari tim asal Prancis Toulouse di tahun 2016. Dalam ajang Liga Champions musim ini, ia telah bermain dalam enam laga dan telah mencetak delapan gol bersama Sevilla.

Sementara itu, Manchester United meratapi kegagalan mereka melaju ke perempat final Liga Champions.

Bukan hanya itu, pemain pun cenderung saling menyalahkan. Setidaknya terlihat dari kekecewaan Romelu Lukaku.

MU tersingkir karena kalah agregat 1-2  dan gol satu-satunya MU dicetak oleh Romelu Lukaku.

Bagi Lukaku, kekalahan ini sulit diterima. Dia yang sudah mencetak 5 gol di Liga Champions menyalahkan rekan-rekannya yang disebut “sudah bersembunyi” lawan Sevilla.

“Ada yang salah dengan para pemain. Ada pemain yang bersembunyi di pertandingan ini,” ujarnya seperti dikutip soccerway.

 

 

You may also read!

Nagita Slavina Jual Scraft dengan Design Khas Lima Benua

SinarHarapan.id - Nagita Slavina mulai merambah bisnis fashion, khususnya scraft. Bekerjasama dengan sebuah merk fashion Diario, Nagitamembuat desain scraft yang mencirilan lima benua. "Jadi

Read More...

Bukaka Teken Kontrak Senilai US$7,5 Juta di Bangkok

SinarHarapan.id -  PT Bukaka Teknik Utama yang diwakili oleh Direktur Operasional dan Sumber Daya Manusia (SDM), Saptiastuti Hapsari, menandatangani kontrak

Read More...

Dubes RI Resmikan Indonesia-Ethiopia Business Connect di Jakarta

SinarHarapan.id - Indonesia-Ethiopia Business Connect (IEBC), sebuah wadah komunikasi cepat, konektivitas dan eksekusi kerjasama ekonomi melalui aplikasi sosial media, diluncurkan

Read More...

Mobile Sliding Menu