Xiaomi Dikabarkan Siap Luncurkan Xiaomi Mi MIX 2s  

In Teknologi

SinarHarapan.id – Produsen smartphone Xiaomi dikabarkan siap meluncurkan Xiaomi Mi MIX 2s dalam waktu dekat, tepatnya pada 27 Maret mendatang.

Bocoran mengenai spesifikasi dan fitur yang ditawarkan Xiaomi Mi MIX 2s telah banyak beredar. Salah satunya adalah bocoran terbaru berupa foto yang diduga sebagai ponsel andalan Xiaomi tersebut.

Dalam foto ini ditampilkan dua ponsel berbeda. Desain dan materialnya banyak memiliki kesamaan, namun salah satunya tampak lebih besar. Perbedaan lain di kedua ponsel ini adalah pada kamera.

Keduanya adalah ponsel Xiaomi Mi MIX 2 dan Mi MIX 2s. Mi MIX 2s tampak menggunakan kamera ganda yang disusun vertikal di sebelah kiri atas panel punggung ponsel. Ini menyerupai gaya kamera ganda Apple iPhone X.

Selain itu, dengan desain, bentuk dan penampilan nyaris mirip dengan Mi MIX 2, bisa dikatakan jika Xiaomi Mi MIX 2s ini juga menggunakan bahan keramik yang sama.

Di bawah sensor pemindai sidik jari juga terdapat signature yang sama, bertuliskan “MI MIX DESIGNED BY XIAOMI”.

Kemudian untuk spesifikasi Xiaomi Mi MIX 2s sendiri, sejauh ini diketahui bahwa ia akan dibekali Snapdragon 845 terbaru serta didukung dengan 8GB RAM dan akan memiliki memori internal berkapasitas 256GB.

Xiaomi juga bakal membekali ponsel keren ini dengan panel layar OLED berukuran 6,01 inci dan resolusinya belum diketahui. Selain layar dan performa, fitur kamera pada Xiaomi Mi MIX 2s juga akan ditingkatkan, dengan hadirnya sensor kamera ganda Sony IMX336 pada ponsel ini.

Xiaomi Mi MIX 2s juga hadir dengan dukungan baterai berkapasitas 3400 mAh. Sementara untuk bocoran harga Xiaomi Mi MIX 2s belum diketahui pasti.

You may also read!

Nagita Slavina Jual Scraft dengan Design Khas Lima Benua

SinarHarapan.id - Nagita Slavina mulai merambah bisnis fashion, khususnya scraft. Bekerjasama dengan sebuah merk fashion Diario, Nagitamembuat desain scraft yang mencirilan lima benua. "Jadi

Read More...

Bukaka Teken Kontrak Senilai US$7,5 Juta di Bangkok

SinarHarapan.id -  PT Bukaka Teknik Utama yang diwakili oleh Direktur Operasional dan Sumber Daya Manusia (SDM), Saptiastuti Hapsari, menandatangani kontrak

Read More...

Dubes RI Resmikan Indonesia-Ethiopia Business Connect di Jakarta

SinarHarapan.id - Indonesia-Ethiopia Business Connect (IEBC), sebuah wadah komunikasi cepat, konektivitas dan eksekusi kerjasama ekonomi melalui aplikasi sosial media, diluncurkan

Read More...

Mobile Sliding Menu