Cashbac Berikan Rewards Berbentuk “Instant Cashback”

In Teknologi

SinarHarapan.idCashbac Berikan Rewards Berbentuk “Instant Cashback”. Menyikapi perubahan gaya hidup masyrakat urban saat ini, seperti intensitas masyarakat yang gemar berpetualang kuliner dari satu tempat makan ke beragam tempat makan lainnya, juga mengoptimalkan tampilan dan gaya hidup dengan berkunjung ke pelbagai klinik kecantikan dan kesehatan. Cashbac hadir dengan memberikan tambahan keuntungan beriringan dengan pergeseran gaya hidup kuliner dan kebutuhan kecantikan dan penampilan tersebut.

Hanya dengan satu aplikasi, pengguna Cashbac akan mendapatkan instan rewards yang dapat digunakan di ratusan brand lifestyle di Indonesia. “Hingga kini telah 8000 user Cashbac yang memanfaatkan keuntungan yang kami berikan. Dan 200 lebih tenant restoran, cafe dan merambah selanjutnya ke klinik-klinik kesehatan dan kecantikan di Jabodetabek telah kami miliki”, ungkap Mario Gaw, Co-founder dan CEO Cashbac di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu (18/4).

“Kami memberikan rewards tanpa batas bagi pengguna Cashbac , sembari masyarakat mengkonsumsi untuk kebutuhan gaya hidupnya”, kata Mario. Cara kerja Cashbac yakni rewards diberikan dalam bentuk Cashback yang akan diterima pelanggan dalam hitungan detik setalah melakukan transaksi. Cashback tersebut akan diterima dalam bentuk ‘saldo’, dan saldo ini bisa digunakan untuk transkasi selanjutnya. Dan yang menarik, Cashback ini bisa digunakan dengan tanpa minimum pembelian dan batasan waktu, tambah Mario.

Pengguna Cashbac cukup menghubungkan kartu kredit atau kartu debit di dalam aplikasi Cashbac , sehingga tanpa perlu melakukan top up saldo, sehingga pengguna tidak perlu lagi membawa serta uang tunai kemana-mana untuk bertranskaksi. Untuk keamanannya sendiri, Mario meyakini penggunanya dengan memberikan perlindungan melalui personal pin, bekerjasama dengan payment gateway, secuirty perbankan terpercaya dan PIN mandatory, sehingga dipastikan semua transaksi akan lebih mudah, nyaman dan aman.

Selain promo dan kampanye jangka panjang Cashbac seperti #LifestylejamanNow dan #CashbackTanpaBatas, dimana pengguna akan mendapatkan Cashback hingga 20% yang akan menjadi fitur regular serta adanya dukungan promo “Cashback Gila-Gilaan” yang berlangsung dari 18 hingga 22 April 2018, yakni tambahan Cashback sebesar 50% dari nilai transaksi diluar Cashback regular tersebut.

Sementara itu, di tempat yang sama, Cashbac dan Bank UOB menjalin kerjasama dalam launching programnya. Dessy Masri, selaku Cards & Payments Head UOB Indonesia mengungkapkan, “Kami akan memberikan manfaat lebih lagi kepada nasabah kami melalui kerjasama dan promo dari Cashbac . Kami akan berikan sebanyak 5x lipat bagi nasabah UOB yang menggunakan Cashbac di berbagi restoran, dengan cashback tertinggi senilai Rp. 600.000 per bulannya. Promo ini berlaku mulai 18 April, hari ini hingga 1 Oktober 2018 mendatang.

Kedepannya, Cashbac akan merambah merchant lainnya seperi fashion, travel, groceries dan lainnya untuk memenuhi keinginan kaum urban selain merchant-merchant F&B dan Klinik kesehatan saat ini.

You may also read!

Dubes RI: ASEAN Tolak Proteksionisme dalam Perdagangan Minyak Sawit

SinarHarapan.id -  Asosiasi Negara-negara Asia Tenggara (ASEAN) menolak kebijakan proteksionisme dalam perdagangan minyak kelapa sawit. Pernyataan tersebut disampaikan Duta Besar

Read More...

TVRI Memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK atas Laporan Keuangan LPP TVRI tahun 2018

SinarHarapan.id - Setelah tiga tahun berturut-turut mendapat opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP), Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI meraih opini

Read More...

Halal bi Halal DPP PKB

SinarHarapan.id - Ketum PBNU Said Aqil Siradj (tengah), bersama Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (dua kiri), Menteri Riset, Teknologi,

Read More...

Mobile Sliding Menu