Perluas Pangsa Pasar, Brisk Luncurkan Busi A-Line untuk Mobil

In Otomotif

SinarHarapan.id -Belum genap satu tahun merambah pasar aftermarket tanah air, PT Brisk Busi Indonesia kembali mengenalkan produk handalannya, namun kali ini untuk kendaraan roda empat-Mobil, yakni Brisk Busi A-Line.

Kehadiran Brisk Busi A-Line sekaligus melengkapi jajaran line up Busi Brisk sebelunya yakni Copper Racing, Silver Racing, Lamborghini Spark, Premium ZS/ZC dan Premium EVO.

Sejak diperkenalkan pada event akbar otomotif tanah air, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu, Busi Brisk berhasil menggerus pasar dan pemerhati otomotif tanah air, khususnya roda dua. “Busi Brisk lebih diterima oleh pengguna kendaraan motor karena banyak varian busi yang bisa digunakan di beberapa kendaraan motor”, ungkap Giman, selaku managing direktur PT. Maju Gemilang Persada kepada media di Kemayoran, Jakarta, Selasa (29/5).

Selain itu, menanggapi tingginya minat pengguna otomotif Indonesia khusus pengguna kendaraan R4 yang begitu baik terhadap produk Brisk, direspons positif oleh Brisk dengan memasarkan Brisk Busi A-Line untuk kendaraan mobil.

“Brisk Busi A-Line menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan busi dengan keunggulan setara dengan busi Iridium dan bisa digunakan untuk semua jenis mobil yang ada di Indonesia”, ujar Country Manager PT Brisk Busi Indonesia, Jason Muliadi kepada media pada peluncuran Brisk Busi A-Line di stand Brisk di Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta, Selasa (29/5).

Brisk Busi A-Line mampu meningkatkan top speed, menghemat bahan bahan bakar, durability mencapai 45.000 km dan yang paling penting harga sangat terjangkau yakni Rp 75 ribu, dan khusus selama ajang Jakarta Fair ini, harganya menjadi Rp. 60 ribu saja, tambah Jason.

Hingga kini, beberapa konsumennya telah menggunakan produk Brisk Busi A-Line untuk kendaraan sejenis MPV, Avanz dan lainnya.(SH/IW)

 

 

You may also read!

Omron Luncurkan Pengecek Tekanan Darah Digital

SinarHarapan.id - Omron Healthcare Indonesia ambil bagian dalam 14th Scientific Meeting of Indonesian Society of Hypertension 2020, dengan memamerkan

Read More...

Memahami Kinerja Perusahaan Asuransi dan Ekonomi Makro Bersama Prudential Indonesia

SinarHarapan.id-Memasuki usianya yang ke-25 tahun, Prudential Indonesia terus berupaya memberikan layanan terdepan bagi nasabah dan masyarakat umumnya, sekaligus juga

Read More...

MLM Dorong Perekonomian, AP2LI Gelar Award untuk Gairahkan Semangat Usaha

SinarHarapan.id - Bisnis penjualan langsung atau direct selling (multilevel marketing/MLM) dalam negeri diyakini memiliki prospek yang cukup cerah dan

Read More...

Mobile Sliding Menu