Royal Wedding Siap Digelar, Mhegan Markle Tidak Didampingi Ayah

In Internasional

SinarHarapan.id – Pernikahan megah Kerajaan Inggris atau sering disebut dengan Royal Wedding siap digelar. Namun, Mhegan Markle dipastikan tidak akan didampini sang ayah Thomas Markle saat pernikahan dengan Pangeran Harry, Sabtu (19/5/2018) nanti.

Pangeran Charles, ayah dari Pangeran Harry yang akan mendampingi Mhegan menyusuri lorong St George Capel — tempat di mana keduanya akan mengikat janji suci.

Kabar ini telah dikonfirmasi pihak Istana Inggris, setelah sebelumnya Thomas Markle menyatakan tak dapat hadir ke pernikahan putrinya karena masalah kesehatan.

“Sangat disayangkan, ayah saya tidak akan datang menghadiri pernikahan kami. Saya selalu mendoakan yang terbaik untuk ayah, dan berharap ia akan diberi ruang yang baik demi kesehatannya,” ujar Meghan. dalam sebuah pernyataan yang disiarkan oleh pihak Istana Kensington, pada Kamis waktu setempat.

Thomas dikabarkan terkena serangan jantung. Ia mengaku sudah memaksakan diri untuk keluar dari rumah sakit dan terbang menuju Inggris.

Namun, perjalanannya menemui sang anak dan calon menantu, Pangeran Harry dikatakan sulit. Ia juga tidak bisa menepati janji untuk bertemu dengan Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, Pangeran William atau Kate Middleton.

Thomas sebenarnya telah diberi kehormatan untuk mendampingi mempelai wanita saat tiba di depan pintu masuk kastil.

Selain kabar kesehatan, isu lain yang sempat menerpa sang ayah karena ia tidak ingin mempermalukan sang anak di acara pernikahan.

CNN yang mengutip TMZ melansir, terungkap fakta bahwa ia bekerja sama dengan sebuah agensi foto untuk membuat foto-foto palsu persiapan pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

 

 

You may also read!

Bantu Warga Depok Cegah Virus Corona, Novi Anggriani Tegaskan Tidak ada Kaitan Pilkada Depok

SinarHarapan.id - Pandemi virus Corona atau COVID-19 yang dialami Indonesia, membuat Pemerintah telah menetapkan COVID-19 sebagai jenis penyakit dengan faktor

Read More...

Daimler Commercial Vehicles Indonesia Tetap Membuka Jaringan Layanan Servis untuk Pelanggan

SinarHarapan.id-PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) dan PT Daimler Commercial Vehicles Manufacturing Indonesia (DCVMI) berkomitmen untuk selalu menjaga bisnis

Read More...

April ini DFSK Tawarkan Cashback Menarik Hingga Bunga 0%

SinarHarapan.id-Di tengah kondisi yang sedang sulit karena penyebaran virus corona, DFSK memberikan berbagai kemudahan bagi konsumennya untuk tetap dapat

Read More...

Mobile Sliding Menu