DFSK Gelar Program Menarik Selama Asian Games 2018

In Otomotif

SinarHarapan.id -DFSK Glory telah genap satu bulan dipasarkan secara resmi di pasar otomotif Indonesia, sekaligus bersamaan dengan diperkenalkannya brand ambassador DFSK, yaitu Agnez Mo.

Untuk memperingati momen ini dan seiring dengan menyambut pesta olahraga Asian Games ke-18 yang diadakan di Indonesia, DFSK menggelar sebuah program menarik, yakni ‘Welcoming Asian Games, DFSK Customer Care Project’.

Didasari dengan nilai inti “Berpusat pada pelanggan, Berorientasi pada pasar dan Semua demi pelanggan”, DFSK menyelenggarakan program “Welcoming Asian Games, DFSK Customer Care Project” tersebut di semua jaringan dealer resmi DFSK selama satu bulan penuh, mulai dari tanggal 10 Agustus hingga 10 September 2018.

“Kepuasan pelanggan menjadi salah satu hal penting bagi DFSK. Program sebagai salah satu bentuk apresiasi kami terhadap konsumen yang telah mempercayakan Glory 580 sebagai transportasi handal keseharian mereka. Dan ini juga sebagai wujud tanggung jawab kami terhadap konsumen DFSK,” jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Program ‘Welcoming Asian Games, DFSK Customer Care Project’ meliputi aktivitas layanan produk bagi pengguna 7-seats City SUV Glory 580. Berikut adalah penjelasannya:

1. Free E-Toll Card

Selama periode program, semua pengguna Glory 580 yang mengikuti program ini berhak menerima satu E-Toll Card dari DFSK yang senilai Rp 600.000, setelah mengisi ‘Formulir Kepuasan Produk’ saat di dealer.

2. Fasilitas Layanan Service

Di periode 10 Agustus-10 September 2018 ini, pengguna DFSK Glory 580 mendapatkan layanan gratis atau bebas biaya untuk pemeriksaan kendaraan di workshop, sebanyak 40 item.

You may also read!

Dubes RI: ASEAN Tolak Proteksionisme dalam Perdagangan Minyak Sawit

SinarHarapan.id -  Asosiasi Negara-negara Asia Tenggara (ASEAN) menolak kebijakan proteksionisme dalam perdagangan minyak kelapa sawit. Pernyataan tersebut disampaikan Duta Besar

Read More...

TVRI Memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK atas Laporan Keuangan LPP TVRI tahun 2018

SinarHarapan.id - Setelah tiga tahun berturut-turut mendapat opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP), Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI meraih opini

Read More...

Halal bi Halal DPP PKB

SinarHarapan.id - Ketum PBNU Said Aqil Siradj (tengah), bersama Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (dua kiri), Menteri Riset, Teknologi,

Read More...

Mobile Sliding Menu