DFSK Gelar Program Menarik Selama Asian Games 2018

In Otomotif

SinarHarapan.id -DFSK Glory telah genap satu bulan dipasarkan secara resmi di pasar otomotif Indonesia, sekaligus bersamaan dengan diperkenalkannya brand ambassador DFSK, yaitu Agnez Mo.

Untuk memperingati momen ini dan seiring dengan menyambut pesta olahraga Asian Games ke-18 yang diadakan di Indonesia, DFSK menggelar sebuah program menarik, yakni ‘Welcoming Asian Games, DFSK Customer Care Project’.

Didasari dengan nilai inti “Berpusat pada pelanggan, Berorientasi pada pasar dan Semua demi pelanggan”, DFSK menyelenggarakan program “Welcoming Asian Games, DFSK Customer Care Project” tersebut di semua jaringan dealer resmi DFSK selama satu bulan penuh, mulai dari tanggal 10 Agustus hingga 10 September 2018.

“Kepuasan pelanggan menjadi salah satu hal penting bagi DFSK. Program sebagai salah satu bentuk apresiasi kami terhadap konsumen yang telah mempercayakan Glory 580 sebagai transportasi handal keseharian mereka. Dan ini juga sebagai wujud tanggung jawab kami terhadap konsumen DFSK,” jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Program ‘Welcoming Asian Games, DFSK Customer Care Project’ meliputi aktivitas layanan produk bagi pengguna 7-seats City SUV Glory 580. Berikut adalah penjelasannya:

1. Free E-Toll Card

Selama periode program, semua pengguna Glory 580 yang mengikuti program ini berhak menerima satu E-Toll Card dari DFSK yang senilai Rp 600.000, setelah mengisi ‘Formulir Kepuasan Produk’ saat di dealer.

2. Fasilitas Layanan Service

Di periode 10 Agustus-10 September 2018 ini, pengguna DFSK Glory 580 mendapatkan layanan gratis atau bebas biaya untuk pemeriksaan kendaraan di workshop, sebanyak 40 item.

You may also read!

Permenhub Ojol: Siapkan Shelter, Tarif Rp 3.000 Per Km Dipertimbangkan

SinarHarapan.id - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menerbitkan Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 2019 tentang Perlindungan Keselamatan Pengguna

Read More...

KAI Siap Datangkan Kereta Hydrogen Pertama di Dunia ke Indonesia

SinarHarapan.id – Indonesia menjadi negara Asia pertama yang secara serius menunjukkan ketertarikannya pada kereta hydrogen Coradia iLint. Hal ini diperlihatkan

Read More...

Pendidikan Karakter di Sekolah Jadi Prioritas, Guru Bahagia Murid Bahagia

SinarHarapan.id - Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) perlu terus ditingkatkan di seluruh sendi kehidupan, termasuk di lingkungan sekolah, mengingat tantangan

Read More...

Mobile Sliding Menu