DFSK Perluas Jaringannya Melalui Peresmian Dealer di Kota Makassar

In Otomotif

SinarHarapan.idMakassar sebagai ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan memiliki perkembangan ekonomi yang cukup pesat, salah satu indikator yang merefleksikannya ialah laju pertumbuhan kendaraan bermotor di kota Makassar terbilang amat signifikan.

Bila dirata-ratakan, pertumbuhan kendaraan bermotor di Makassar berkisar tujuh persen setiap tahunnya, sejak tahun 2014.

Kota Makassar menjadi pusat aktivitas bisnis dan ekonomi di Provinsi Sulawesi Selatan. Tiap tahun tercatat pertambahan puluhan ribu kendaraan bermotor yang lalu-lalang di jalan.

Peningkatan jumlah kendaraan sebanyak tujuh persen tiap tahunnya di kota Makassar, menjadi bukti adanya geliat positif dari perekonomian Provinsi Sulawesi Selatan.

“Hal inilah yang mendorong DFSK untuk memperluas jaringan di wilayah Sulawesi Selatan, dengan membuka dealer di kota Makassar, sekaligus untuk memperkenalkan produk andalan kami yang terbaru, yaitu Glory 580,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

DFSK berkomitmen untuk menghadirkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, tentu saja termasuk di kota Makassar dan wilayah di sekitarnya.

Oleh karena itu, DFSK melebarkan sayapnya ke wilayah Sulawesi, ditandai dengan perkenalan perdana DFSK di kota Makassar.

 

Potensi Besar

Konsumen Indonesia selalu menginginkan produk mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan mampu menunjang aktivitasnya setiap saat. Kendaraan jenis Sport Utility Vehicle (SUV) yang saat ini menjadi salah satu pilihan utama di pasar otomotif Indonesia.

DFSK yakin dan optimis bahwa dengan memperluas jaringan ke Makassar merupakan langkah yang tepat untuk menghadirkan SUV Glory 580.

DFSK Glory 580 merupakan produk modern berfitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi berskala internasional dan merefleksikan kualitas produk yang tinggi.  SUV ini mengusung filosofi produk: More Intelligent, More Comfort, More Safe.

Glory 580 telah dibekali dengan pengaturan 7-tempat duduk yang fleksibel, ruang bagasi ekstra besar, dan lebih dari 30 ruang penyimpanan individual yang menyuguhkan kepraktisan bagi penumpang, sehingga dapat memenuhi kebutuhan penggunanya.

Pengalaman berkendara yang menyenangkan juga menjadi salah satu faktor yang dipilih oleh konsumen. Glory 580 dilengkapi mesin 1.5L Turbo atau 1.8L.

Sebagai tambahan beberapa fitur mutakhir juga diaplikasikan, seperti Smart Key, Electric Sunroof, dan Tire Pressure Monitoring System, termasuk lebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH), yang menjanjikan pengalaman berkendara yang nyaman serta menyenangkan.

Seiring dengan komitmen untuk menghadirkan pengalaman dan kenikmatan berkendara, DFSK meresmikan pembukaan dealer DFSK Makassar. Dealer ini berada di bawah naungan PT Auto Indo Utama, yang merupakan bagian dari Auto Kencana Group.

Dealer DFSK Makassar berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo Km 7, Tello Baru, Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan, dan dibangun menggunakan standar yang dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Services, Spare Part).

Dealer DFSK Makassar yang berdiri di lahan seluas 1300 meter persegi dengan luas bangunan 800 meter persegi ini dan terdiri dari 3 lantai ini, hadir dengan menawarkan fasilitas dan kenyamanan yang maksimal bagi para pelanggan DFSK.

Guna menjamin kepuasan yang tinggi, showroom dengan ruang display berkapasitas 5 mobil ini juga menyediakan ruang tunggu bagi para konsumen DFSK.

Tak hanya  makanan dan minuman saja yang dapat dinikmati, namun juga tersedia koneksi Wi-FI, TV, mini bar agar konsumen tetap merasa nyaman seraya menunggu kendaraan mereka selesai melalui proses pengecekan.

Tak hanya itu, dealer DFSK Makassar juga telah dilengkapi dengan 12 stall, 5 stall dilengkapi dengan dua post lift untuk melayani servis setiap harinya yang didukung oleh teknisi-teknisi terlatih sesuai standar dan kualifikasi, sehingga selalu optimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Dealer ini juga dilengkapi dengan gudang suku-cadang seluas 15 meter persegi yang menjamin ketersediaan suku-cadang secara cepat dan tepat bagi para pelanggan DFSK.

“Kami sebagai salah satu main dealer DFSK yakin dan optimis bahwa dengan investasi kami di Makassar merupakan langkah yang tepat. Provinsi Sulawesi Selatan merupakan provinsi dengan perkembangan ekonomi yang baik dan memiliki potensi untuk terus bertumbuh dan menjadi salah satu daerah penopang industri otomotif Indonesia, khususnya di wilayah Indonesia bagian Timur,” jelas Andee Y. Yoestong, Presiden Direktur PT Auto Indo Utama.

Peresmian dealer di kota Makassar ini menunjukkan semangat DFSK untuk terus tumbuh dalam menyediakan pelayanan yang cepat dan dapat diandalkan bagi pelanggan setia DFSK, ditunjang dengan dukungan oleh tim yang terdiri dari 60 staf profesional, termasuk di antaranya customer service, sales, technician, dan tentunya administrative service.

PT Auto Indo Utama kedepannya berencana akan berekspansi dengan membuka sepuluh outlet yang tersebar di wilayah Sumatera, Sulawesi, Jakarta dan Tangerang.

Kehadiran DFSK di kota Makassar didukung pula dengan jaringan dealer yang kuat. Karena DFSK telah merencanakan adanya empat lokasi dealer 3S lainnya di wilayah Sulawesi, yaitu Gorontalo Manado, Kendari, Palu sehingga konsumen akan merasa tenang dan nyaman dalam memiliki produk DFSK, karena memperoleh layanan optimal dari jaringan dealer yang tersebar wilayah tersebut.

“Selain potensi bisnis yang menjanjikan, kehadiran DFSK di Makassar ini juga untuk mewujudkan komitmen dalam memberikan kualitas pelayanan terbaik dan kemudahan akses bagi seluruh pelanggan DFSK, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan,” imbuh Franz Wang.(SH/IW)

 

You may also read!

Pasar Malam Indonesia di Malmo-Swedia

SinarHarapan.id -  Beragam budaya Indonesia digelar dalam Pasar Malam Malmö 2019 Indonesisk Kvällsmarknad  di Limhamn Folkets Hus, Malmö, Swedia,

Read More...

Film “Boccia” Besutan Sutradara WNI Diputar di Thailand

SinarHarapan.id -  Lebih dari 200 penonton  di SF Cinema Bangkok  tersentuh menyaksikan film “Boccia”, sebuah film dokumenter non komersial tentang

Read More...

ILUNI UI Peduli Bencana Kabut Asap

SinarHarapan.id - Kadri Mohamad Komunitas Biduan (kiri), Endang Mariani Koordinator ILUNI UI Peduli (dua kiri), Andre Rahadian Ketua Umum ILUNI

Read More...

Mobile Sliding Menu