FAW Pamerkan Light Truck Dan Tractor Head Di GIIAS 2018

In Otomotif, Uncategorized

SinarHarapan.id– FAW Pamerkan Light Truck Dan Tractor Head Di GIIAS 2018. Produsen truk asal Tiongkok, First Automobile Work (FAW) memperkenalkan produk terbarunya di GIIAS 2018.

Produk pertama yang diperkenalkan adalah FAW Light Truck 4×4. Produk ini memiliki tenaga sebesar 130 dk dan akan diluncurkan di Indonesia pada 2019 mendatang. Kemudian produk kedua adalah FAW Tractor Head 6×4. Truk ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 340 dk.

Robert Lie, Presiden Direktur PT Gaya Makmur Mobil, selaku Agen Pemegang Merek (APM) FAW di Indonesia, mengatakan produk tersebut akan cocok dengan sejumlah wilayah di Indonesia.

“Dengan membaiknya perekonomian Indonesia, pengembangan light truck FAW akan cocok untuk area perkebunan dan tambang,” ungkap Robert.

Sebagai informasi, FAW resmi masuk ke Indonesia pada 2009. Sejak 1990, FAW melakukan joint venture dengan brand asal Jerman, VW dan Audi, serta dua brand asal Jepang, Toyota dan Mazda.

You may also read!

KAHMIPreneur: Mandalika Harus Jadi Penggerak Utama Perekonomian Wilayah

SinarHarapan.id - Founder KAHMIPreneur Kamrussamad berharap Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, bisa

Read More...

Diplomat dan Pemuka Agama Perlu Padukan Langkah buat Perdamaian Dunia

SinarHarapan.id  - Para pemuka agama dari 125 negara di dunia menyerukan perlunya kerja sama dengan para diplomat untuk memajukan perdamaian

Read More...

Ngampooz, Satu Aplikasi untuk Beragam Masalah Warga Kampus

SinarHarapan.id - Telah hadir aplikasi yang dapat membantu berbagai macam kebutuhan akademik mulai dari elemen mahasiswa, dosen, hingga kampus

Read More...

Mobile Sliding Menu