GIIAS 2018 Usung Tema ”BEYOND MOBILITY AREA”

In Otomotif

SinarHarapan.id -eknologi cylinder deactivation, adalah sebuah teknologi yang memungkinkan mesin hanya mengoperasikan 2 dari 4 silinder yang ada  (menonaktifkan silinder), apabila tidak diperlukan tenaga besar. Jika diperlukan tenaga besar, maka mesin akan mengoperasikan ke-4 silinder yang ada.

Teknologi cylinder deactivation yang biasanya ditemukan di mesin V-6 dan V-8 ini memungkinkan konsumsi bahan bakar lebih hemat, sebesar 10 hingga 20% dibandingkan dengan teknologi konvensional, tanpa mengorbankan performance (performa) mesin.

Teknologi ini adalah salah satu teknologi yang akan temukan di Beyond Mobility Area di GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2018 yang diselenggarakan di ICE, BSD City, Tangerang, pada tanggal 2-12 Agustus 2018.

Mengusung tema “Beyond Mobility” yang diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia. Tema tersebut akan tercermin dalam berbagai teknologi yang hadir pada Beyond Mobility Area.

Selain teknologi cylinder deactivation, Anda juga akan menemukan berbagai ragam teknologi otomotif terkini lainnya, mengingat teknologi yang dipajang di sana mencakup safety (keamanan), performa, dan comfortable (kenyamanan).

You may also read!

Hijab Anti Bakteri, Inovasi Terbaru Daliatex

SinarHarapan.id - Perusahaan kain asal Bandung, Daliatex membuat inovasi terbaru yaitu teknologi bahan hijab anti bakteri. Sebelumnya, Daliatex juga telah memiliki

Read More...

HOMARA Restaurant Bersama Grand Inna Samudra Beach Hotel Hadirkan “Indonesian Fusion Food”

SinarHarapan.id-Sebagai pionir, Grand Inna Samudra Beach Hotel yang dibangun pada 1962 oleh Presiden Soekarno, merupakan hotel terbesar pertama di

Read More...

Lazada 12.12 Grand Year End Sale Hadirkan 3 Hari Diskon, Voucher Total 12 Miliar dan reward Sensasional

SinarHarapan.id -Lazada, perusahaan eCommerce terbesar di Asia Tenggara dan salah satu pelopor Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional, yang juga

Read More...

Mobile Sliding Menu