Mercedes-Benz Indonesia Buka Dealer Baru di Palembang

In Otomotif

Sinarharapan.id -Mercedes-Benz melanjutkan tren positif dan kesuksesan di tahun ini sebagai perusahaan manufaktur otomotif dan premium terbesar di Indonesia.

Memasuki kuartal ke tiga di tahun ini, sebagai bagian penting dari ekspansi bisnis khususnya di area Palembang dan sekitarnya, PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia siap memperkenalkan dealer barunya, yaitu PT. Thamrin Citra Abadi.

Terletak di kawasan strategis tepatnya di Jl. Kolonel H. Burlian KM. 6,5 Palembang 30153, dealer ini siap melayani pelanggan dan calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz.

Dengan diperkenalkannya PT. Thamrin Citra Abadi akan menjadi dealer resmi Mercedes-Benz ke-22 di Indonesia.

“Permintaan kendaraan premium di Indonesia akhir-akhir ini yang semakin pesat memotivasi kami untuk melebarkan jaringan resmi dealer kami di area baru yang memiliki potensi penjualan yang bagus dan saat ini kami siap untuk melayani para pemilik kendaraan Mercedes-Benz maupun calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz dengan produk-produk dan layanan premium di area Palembang dengan memperkenalkan PT. Thamrin Citra Abadi ke publik,” ujar Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

PT. Thamrin Citra Abadi sepenuhnya mengimplementasikan Mercedes-Benz Presentation System II Basic (MPS II Basic), sebagai tolak ukur pengalaman pelanggan (customer experience) global, yang juga dilengkapi dengan Mercedes-Benz Corporate Identity (CI) terbaru. MPS II Basic adalah standar yang berfokus pada desain fungsional yang bernuansa elegan pada area showroom.

Beragam fasilitas seperti ruang display, lounge yang nyaman serta ruang tunggu modern merupakan sebagian fasilitas yang diunggulkan oleh PT. Thamrin Citra Abadi sesuai standar berkualitas tinggi yang ditetapkan oleh Mercedes-Benz. Selain itu, staf pemasaran profesional yang siap setiap saat untuk melayani kebutuhan pelanggan yang berkaitan dengan kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz.

Cabang PT. Thamrin Citra Abadi telah disertifikasi oleh Mercedes-Benz dan dilengkapi area workshop yang luas dengan luas tanah 3.169 m2 dan luas bangunan 2.621 m2 terdiri dari 3 lantai. Berlokasi strategis di kawasan Palembang, juga merupakan keuntungan sendiri bagi para pelanggan Mercedes-Benz yang tinggal di wilayah Palembang dan sekitarnya.

Keunggulan yang juga ditawarkan oleh PT. Thamrin Citra Abadi juga menawarkan keunggulan fasilitas Demo Car dari beragam tipe mobil Mercedes-Benz yang dapat di uji coba melalui test drive oleh calon pembeli, sebelum penentuan pilihan dan pembelian.

PT. Thamrin Citra Abadi juga menawarkan Priority Service bagi para pelanggan, seperti service interval (Assyt A). Proses pengerjaan tersebut dapat melalui perjanjian terlebih dahulu (advance booking). Agar pelanggan dapat diberikan pelayanan servis optimal, workshop PT Thamrin Citra Abadi akan dilengkapi dengan 2 work bay.

Elysa Thamrin, President Director PT. Thamrin Citra Abadi mengatakan, “Kami sangat bangga dapat menjadi mitra bisnis Mercedes-Benz, dimana merek ini merupakan kendaraan papan atas di segmen otomotif premium, tidak hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia.”

“Dengan pembukaan resmi PT. Thamrin Citra Abadi ini, kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan setia kami khususnya yang berada di wilayah Palembang dan sekitarnya,” katanya.

“Kami optimistis dengan adanya cabang baru ini akan berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis Mercedes-Benz baik di tahun ini maupun pada tahun-tahun yang akan datang khususnya di wilayah Sumatera Selatan,” katanya lagi.

PT. Thamrin Citra Abadi menjadi dealer resmi pertama Mercedes-Benz di wilayah Sumatera Selatan khususnya kota Palembang yang sangat potensial bagi pasar kendaraan premium.

“Kami berharap PT. Thamrin Citra Abadi dapat menjadi ujung tombak kami untuk merambah pasar kendaraan premium di wilayah Sumatera Selatan khususnya di kota Palembang. Kami percaya kehadiran PT. Thamrin Citra Abadi sebagai dealer terbaru kami dapat turut meningkatkan penjualan dan memperkuat posisi Mercedes-Benz sebagai pemimpin di segmen otomotif premium di Indonesia.” tutup Roelof Lamberts.(SH/IW)

You may also read!

Puluhan Anggota Toyota Sienta Community Indonesia ( TOSCA ) Donor Darah untuk PMI

SinarHarapan.id-Jumlah donor mandiri yang datang ke PMI untuk menyumbangkan darahnya berkurang sejak diberlakukannya jarak sosial (social distancing) untuk mencegah

Read More...

BMW M5 Special Edition Hadir di Indonesia Dalam Jumlah Terbatas

SinarHarapan.id-BMW Indonesia dan BMW Eurokars luncurkan BMW M5 Edition 35 Years secara virtual menggunakan aplikasi video conference dan akan

Read More...

19 Tempo Scan Group Peduli, Donasikan Rp. 10 M Kepada BNPB

SinarHarapan.id-Tempo Scan Group (“TSG”) telah merealisasikan penyerahan bantuan kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (“BNPB”) sejumlah Rp 10.000.000.000 (sepuluh miliar

Read More...

Mobile Sliding Menu