Motor Suzuki GSX150 Bandit dan 150cc sport (naked) tampil di GIIAS 2018

In Otomotif

SinarHarapan.id – Motor Suzuki GSX150 Bandit dan 150cc sport (naked) tampil di GIIAS 2018. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memperkenalkan sepeda motor sport telanjang (naked) 150 cc, GSX150 Bandit di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (2/8).

Motor sport street naked ini dibekali mesin 150 cc DOHC, berteknologi fuel injection dan liquid cooled. Dilengkapi juga dengan fitur keamanan seperti Shuttered Key System yang menjadi ciri khas motor Suzuki.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS mengungkapkan, “kami senang dapat memperkenalkan motor ini untuk pertama kali ke hadapan masyarakat. GSX150 Bandit 150 ini juga bisa menjadi teman keseharian dan kebersamaan bagi penggunannya,” Kamis (2/8/2018).

Untuk Indonesia, GSX150 Bandit dipasarkan Indonesia dalam empat varian warna, yaitu Passion (Strong Red/Titanium Black), Freedom (Briliant White/Aura Yellow), Nobility (Metallic Matte Titanium Silver) dan Calmness (Titanium Black).

“Kehadiran motor ini di jelas street naked bike 150 cc ini juga sekaligus menambahkan pilihan modern Suzuki yang telah disesuaikan dengan suara konsumen di Indonesia,” tambah Yohan.

Untuk pemesanannya sendiri, baru bisa dilakukan pada pekan ketiga atau keempat Agustus dan distribusi unit ke tangan konsumen mulai September 2018, ungkap Yohan.

Disinggung mengenai harga jualnya, Yohan masih enggan membeberkannya, “Untuk harga belum bisa kami informasikan, nanti ketika pengiriman ke konsumen baru kita umumkan,” tutup Yohan.

You may also read!

Puluhan Anggota Toyota Sienta Community Indonesia ( TOSCA ) Donor Darah untuk PMI

SinarHarapan.id-Jumlah donor mandiri yang datang ke PMI untuk menyumbangkan darahnya berkurang sejak diberlakukannya jarak sosial (social distancing) untuk mencegah

Read More...

BMW M5 Special Edition Hadir di Indonesia Dalam Jumlah Terbatas

SinarHarapan.id-BMW Indonesia dan BMW Eurokars luncurkan BMW M5 Edition 35 Years secara virtual menggunakan aplikasi video conference dan akan

Read More...

19 Tempo Scan Group Peduli, Donasikan Rp. 10 M Kepada BNPB

SinarHarapan.id-Tempo Scan Group (“TSG”) telah merealisasikan penyerahan bantuan kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (“BNPB”) sejumlah Rp 10.000.000.000 (sepuluh miliar

Read More...

Mobile Sliding Menu