Hujan Diskon dan Promo Bakal Warnai Pameran HOMEDEC 2018

In Gaya Hidup

SinarHarapan.id –HOMEDEC telah lama dikenal sebagai penyedia pameran desain dan interior rumah yang telah tumbuh dan sukses dalam pelaksanaannya, dimana di tahun ke-empat peluncurannya di Indonesia diresmikan oleh Linda Leoni sebagai Regional Business Development Manager CIS Exhibition, Lea Aziz sebagai Ketua Umum Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII)  Pusat, dan Nuarista Edi Nugraha sebagai Ketua Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta.

Hari ini, HOMEDEC 2018 kembali diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City – Tangerang, tempat paling tepat bagi siapa saja yang membutuhkan produk-produk istimewa untuk kebutuhan hunian impiannya. Setiap peserta pameran HOMEDEC akan menawarkan diskon bombastis selama 4 hari mulai dari tanggal 6-9 September 2018.

Kesuksesan selama 3 tahun berturut menghantarkan optimisme pada HOMEDEC untuk kembali hadir melepaskan dahaga bagi para pemilik rumah yang sedang melakukan renovasi maupun makeover rumah. 4 hari terbaik ini diisi oleh lebih dari 350 stan terisi dengan ribuan merk lokal dan internasional yang siap memenuhi kebutuhan renovasi dan makeover rumah untuk para pengunjung.

Kenaikan 25% untuk peserta dan booth yang dicapai, meyakinkan HOMEDEC untuk memantapkan target 27,000 pengunjung selama pameran berlangsung, dan dengan pameran HOMEDEC dibuka untuk umum secara gratis biaya masuk semakin memperkuat HOMEDEC untuk mencapai target pengunjung di tahun ini.

Home Solution dalam satu atap ini mengedepankan produk-produk terbaik dengan kualitas tinggi dan mempunyai cita rasa desain terkini. Mulai dari kitchen cabinet & appliances, smart home technology, tableware, electronic & audio visual, furniture & furnishing, hingga konsultasi interior.

Produk-produk untuk lantai, cat untuk interior rumah, beragam produk untuk jendela, pintu, pemanas solar, penjernih air, hingga perlengkapan kamar tidur. Produk-produk tersebut dapat diraih oleh pengunjung dengan penawaran diskon terbaik selama pameran berlangsung.

Linda Leoni – Regional Business Development Manager, peyelenggara HOMEDEC Indonesia, menyatakan Kami memberikan ruang dan peluang kepada para pengunjung untuk merasakan sensasi diskon yang berbeda, fenomena berburu produk-produk dengan harga menarik memang selalu menjadi daya magnet dan incaran bagi pengunjung. Promo seperti ini kami tawarkan melalui program baru kami yaitu Flash Sale & Best Deal, dimana para pengunjung bisa mendapatkan perlengkapan rumah dengan harga yang fantastis,” sambungnya.

Bagi pemilik rumah yang membutuhkan ide dan inspirasi tentang renovasi, mendekor ulang rumah baik dari segi desain & interior rumah, HOMEDEC memiliki sesi HOMEDEC Talk yang dibuka untuk umum secara GRATIS yang dilaksanakan di area event square.

Talkshow interaktif ini bersifat ringan dan menarik karena dipandu oleh desain interior dan arsitek ternama yang berisikan tips dan trik untuk meningkatkan kualitas kehidupan di rumah impian Anda.

Acara-acara di event square HOMEDEC tahun ini dimeriahkan oleh Diskusi Rumah 100 M2 by IYA (Indonesian Young Architect), Forum Arsitektur Archinesia dengan Yori Antar, Workshop Sketsa bersama Indonesia Sketchers & Urban Sketchers, Cooking Demo by Debellin, tips dan praktikal untuk makeover dan kebutuhan rumah melalui Talkshow bersama Gerflor, Chitose, Bondjin & Twin Tulipware.

Tahun ini menawarkan konsep terbaiknya adalah area Showhome. HOMEDEC berkolaborasi dengan Dekorasi Hunian Indonesia (DHI) dan Raaj Gill Arsitek (RGA) dalam bentuk Showhome  yang memadukan 2 konsep, yakni konsep arsitektural bergaya “Contemporary Industrial” yang tercermin dari material struktur dengan finishing raw dan penggunaan façade yang sangat tipis.

Konsep Interior bergaya “Contemporary Androgyny” ini menggabungkan sisi masculine dan feminine . Sehingga menghasilkan konsep keselurahan Showhome bertema “CONTRIAL ANDROGYNY”. Melalui HOMEDEC Showhome, setiap pengunjung akan mendapatkan sumber ide dan inspirasi dengan merasakan pengalaman nyata berjalan menyusuri ruang demi ruang dengan desain unik dan tematik.

Tidak hanya memiliki konten bermanfaat, HOMEDEC juga memiliki konten penuh kejutan yang memanjakan para pengunjung dengan beragam hadiah eksklusif dan menarik.

Tersedianya segmen kontes Register & Win dan Spend & Win pengunjung dapat berkesempatan untuk membawa pulang hadiah setiap harinya yang dipersembahkan oleh Philips Home Lighting, Fabelio, Tulipware, Asna Home & Decor, Debellin, Fotile, Mami1, Cuckoo, Florence, King Koil, Serta, Photobook Indonesia, Rumba Rattan. Semua kontes yang diadakan HOMEDEC akan diundi setiap hari selama pameran berlangsung.

Kemitraan strategis antara HDII (Himpunan Desainer Interior Indonesia) DKI Jakarta dan PT CIS Exhibition telah melahirkan Co-Located Exhibition yaitu Indterior (Indonesia Interior Exhibition) dengan tema “Exuberant”  yang penyelenggaraan-nya serentak dengan pameran HOMEDEC 2018.

Dalam kegiatan Indterior, tema ini akan terimplementasikan dalam bentuk design area pameran termasuk booth didalamnya yang akan memberikan pengalaman tersendiri serta kegembiraan bagi pengunjung yang hadir.

Tidak hanya itu kolaborasi dengan HDII Pusat menghadirkan sesuatu yang baru. Di area Indterior pengunjung bisa berkeliling di booth perguruan tinggi di kawasan Jabodetabek yang mempunyai program studi desain interior. Yang menjadi sumber lahirnya para desainer interior indonesia, event ini sekaligus menjadi tempat untuk melihat karya para mahasiswa desain dan sejauh mana potensi mereka dalam persiapan menjadi professional di industri interior.

Juga tersisip booth Komunitas Indonesia Urban Sketchers, wadah penghobbi sketsa dan kumpulan anak-anak muda berbakat menggambar, bahkan di hari sabtu siang telah disiapkan workshop bagi yang berniat mengolah ketrampilan corat coretnya.

Pameran HOMEDEC dibuka dari 6-9 September 2018, di Hall 5&6 dari jam 10 pagi hingga 9 malam di ICE BSD City, Tangerang. HOMEDEC terbuka untuk pemilik rumah, desainer interior, arsitek, developer, kontraktor dan umum. Tiket masuk GRATIS. Info lebih lanjut klik www.homedec.co.id

You may also read!

KAHMIPreneur: Mandalika Harus Jadi Penggerak Utama Perekonomian Wilayah

SinarHarapan.id - Founder KAHMIPreneur Kamrussamad berharap Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, bisa

Read More...

Diplomat dan Pemuka Agama Perlu Padukan Langkah buat Perdamaian Dunia

SinarHarapan.id  - Para pemuka agama dari 125 negara di dunia menyerukan perlunya kerja sama dengan para diplomat untuk memajukan perdamaian

Read More...

Ngampooz, Satu Aplikasi untuk Beragam Masalah Warga Kampus

SinarHarapan.id - Telah hadir aplikasi yang dapat membantu berbagai macam kebutuhan akademik mulai dari elemen mahasiswa, dosen, hingga kampus

Read More...

Mobile Sliding Menu