Kar Powership Indonesia Kirimkan Bantuan Korban Gempa dan Tsunami Sulteng melalui BAZNAS

In Sosial

SinatHarapan.id – PT Kar Powership Indonesia (KPI) menyediakan bantuan kepada korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Dalam melaksanakan program bantuan tersebut, KPI berkolaborasi dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk mendistribusikan bantuan ke titik-titik sekitar Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Bantuan yang diberikan oleh PT Kar Powership Indonesia berupa tenda, velbed, matras, selimut, perlengkapan kebersihan, makanan, dan air mineral dengan total kurang lebih 1 (satu) miliar rupiah.

“Program bantuan ini adalah bentuk dari kepedulian PT Kar Powership Indonesia terhadap bencana di Indonesia, terutama di Palu, Donggala, dan Sigi. KPI berharap bantuan yang diberikan dapat segera tersalur ke saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah.” kata Direktur Regional Karpowership Indonesia, Mehmet Ufuk Berk di Jakarta, Selasa (16/10).

Acara Serah Terima diselenggarakan di Bandara Halim Perdanakusuma yang dipimpin oleh Ufuk Berk dari PT Kar Powership Indonesia kepada Ir. Nana Mintarti dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) sebagai mitra untuk pengiriman dan pendistribusian donasi ke titik-titik bencana di Sulawesi Tengah.

Direktur Regional Kar Powership Indonesia, Mehmet Ufuk Berk berharap bantuan yang diberikan dapat segera menjangkau para korban yang membutuhkan. (SH/AJ)

You may also read!

Omron Luncurkan Pengecek Tekanan Darah Digital

SinarHarapan.id - Omron Healthcare Indonesia ambil bagian dalam 14th Scientific Meeting of Indonesian Society of Hypertension 2020, dengan memamerkan

Read More...

Memahami Kinerja Perusahaan Asuransi dan Ekonomi Makro Bersama Prudential Indonesia

SinarHarapan.id-Memasuki usianya yang ke-25 tahun, Prudential Indonesia terus berupaya memberikan layanan terdepan bagi nasabah dan masyarakat umumnya, sekaligus juga

Read More...

MLM Dorong Perekonomian, AP2LI Gelar Award untuk Gairahkan Semangat Usaha

SinarHarapan.id - Bisnis penjualan langsung atau direct selling (multilevel marketing/MLM) dalam negeri diyakini memiliki prospek yang cukup cerah dan

Read More...

Mobile Sliding Menu