PMI Terima Sumbangan 3 Milyar dari GS Global Resources untuk Korban Palu

In Foto

SinarHarapan.id – Pelaksana Harian Ketua Umum PMI Ginandjar Kartasasmita (kanan) berbincang dengan Presiden Direktur Dari PT GS Global Resource Chae Jeong (tengah) dan Bussiness Development Manager Dari PT GS Energy KyungJoon (kiri) saat acara penyerahan donasi untuk korban bencana Gempa dan Tsunami di Palu, Sulawesi Tengah di Jakarta, Rabu (24/10/2018). PT GS Global Resource memberikan donasi sebesar Rp 3 Milyar kepada PMI untuk korban gempa di Sulawesi Tengah. (Foto SH/ Elvis Sendouw)

Pelaksana Harian Ketua Umum PMI Ginandjar Kartasasmita (kanan) berbincang dengan Presiden Direktur Dari PT GS Global Resource Chae Jeong (kiri) saat acara penyerahan donasi untuk korban bencana Gempa dan Tsunami di Palu, Sulawesi Tengah di Jakarta, Rabu (24/10/2018). PT GS Global Resource memberikan donasi sebesar Rp 3 Milyar kepada PMI untuk korban gempa di Sulawesi Tengah.
Pelaksana Harian Ketua Umum PMI Ginandjar Kartasasmita (tengah) menerima simbolis sumbangan dari Presiden Direktur Dari PT GS Global Resource Chae Jeong (Kiri) dan Bussiness Development Manager Dari PT GS Energy KyungJoon (kanan) saat acara penyerahan donasi untuk korban bencana Gempa dan Tsunami di Palu, Sulawesi Tengah di Jakarta, Rabu (24/10/2018). PT GS Global Resource memberikan donasi sebesar Rp 3 Milyar kepada PMI untuk korban gempa di Sulawesi Tengah.

You may also read!

Pelanggan XL HOME Bisa Main Gim di TV Cukup Pakai Smartphone

SinarHarapan.id - Untuk terus memberikan layanan home entertainment yang terbaik dan lengkap bagi pelanggan XL HOME, PT

Read More...

Radityo Brand Manager Kopi Torabika: New Normal Lahirkan Kebiasaan Baru

SinarHarapan.id - Indonesia sedang mempersiapkan untuk memasuki fase New Normal. tahapan New Normal ini mulai 1 Juni

Read More...

Deteksi Berbagai Risiko Penyakit, Prodia Luncurkan Welness Genomics, Bone, Muscle dan Joint Genomics

SinarHarapan.id - PT Prodia Widyahusada Tbk meluncurkan dua pemeriksaan berbasis gen dari rangkaian Prodia Genomics, yakni Prodia

Read More...

Mobile Sliding Menu