Aplikasi My Suzuki Sempurnakan Layanan Purnajual

In Otomotif

SinarHarapan.idPT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) terus berinovasi dalam meningkatkan layanan purnajual tidak hanya melalui pembukaan dealer di berbagai daerah dan menambah layanan body and paint. Kali ini, PT SIS  menawarkan kemudahan akses bagi pelanggan setia Suzuki untuk membeli berbagai suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki melalui aplikasi mobile My Suzuki sebagai penyempurnaan layanan purnajual Suzuki di Indonesia.

Riecky Patrayudha, General Manager Service 4W, 2W & Marine PT Suzuki Indomobil Sales menyatakan, Saat ini, kami melihat bahwa pelanggan sudah semakin terbiasa dengan layanan berbasis aplikasi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu, kami memperkenalkan aplikasi My Suzuki sebagai salah satu terobosan dalam industri otomotif dalam negeri untuk menyempurnakan layanan purnajual Suzuki. Melalui aplikasi My Suzuki, para pelanggan yang mencari suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki bisa mendapatkan akses yang lebih mudah dan terpercaya karena MySuzuki hanya menjual suku cadang dan aksesoris resmi,

Melalui aplikasi My Suzuki, PT SIS tidak hanya membuat terobosan untuk memudahkan para pelanggan untuk mencari suku cadang spesifik yang dibutuhkan tanpa harus mencari langsung ke dealer atau bengkel.

Selain itu, kehadiran My Suzuki juga dapat meningkatkan kinerja masing-masing dealer dalam mengoptimalkan layanan purnajual Suzuki di Indonesia secara efisien. Oleh karena itu, dengan hadirnya My Suzuki PT SIS menjadi agen pemegang merek (APM) pertama di Indonesia yang membuat aplikasi mobile untuk penjualan suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki.

Resmi beroperasi pada 02 November 2018, aplikasi My Suzuki dapat diunduh langsung melalui Google Play bagi pengguna Android dan khusus bagi pengguna iOs, aplikasi My Suzuki dapat diunduh melalui Apple Store pada akhir November 2018.

Dalam aplikasi My Suzuki, pengguna dapat mencari berbagai suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki berdasarkan katalog standar, khususnya untuk kendaraan roda dua. Khusus untuk katalog suku cadang disesuaikan dengan tipe motor yang beredar di pasaran sehingga pencarian lebih terperinci.

Layanan My Suzuki terasa lebih efisien dan cepat tanggap dengan fitur chatting agar memudahkan transaksi konsumen. Kemudahan bertransaksi dalam aplikasi My Suzuki dapat diakses melalui beberapa alternatif seperti kartu kredit, transfer ATM, virtual account, CIMB Niaga, KlikBCA, Mandiri ClickPay dan Go-Pay.

Dealer Suzuki yang telah melayani penjualan suku cadang dan aksesoris online. Saat ini, sudah ada 14 dealer resmi yang melengkapi layanan purnajual dengan aplikasi My Suzuki, yaitu di Medan, Padang, Jambi, Tangerang, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Surabaya, Denpasar, Makassar, Pontianak, Banjarmasin dan Pontianak.

“Untuk ke depannya, kami berencana untuk memperluas katalog ke segmen roda empat dan Suzuki Marine agar pelanggan di seluruh Indonesia dapat membeli suku cadang dan aksesoris resmi Suzuki dengan langkah praktis dan lebih fleksibel. Kami harap, aplikasi My Suzuki juga bisa menjangkau pelanggan lebih luas lagi dengan fitur dan fasilitas yang terus disempurnakan sehingga My Suzuki menjadi aplikasi andalan untuk mengoptimalkan layanan purnajual Suzuki.” tutup Riecky.(SH/IW)

 

You may also read!

Asosiasi e-Commerce Indonesia (idEA) Berharap, Pemerintah Menunda Implementasi Pajak Terhadap Perdagangan Elektronik (e-commerce)

SinarHarapan.id -Asosiasi e-Commerce Indonesia (idEA) meminta penundaan implementasi kebijakan  pajak terhadap industri perdagangan elektronik (e-commerce) dalam konsep jual beli digital

Read More...

Seri GIIAS 2019 Akan di Mulai di Surabaya

SinarHarapan.id -Konsisten dengan tujuan untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia, GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) di tahun

Read More...

Servis Gratis Suzuki Peduli “Gempa Lombok” Dilanjutkan

SinarHarapan.id -Dalam rangka pemulihan pascagempa di kawasan Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 29 Juli 2018 lalu, PT Suzuki Indomobil

Read More...

Mobile Sliding Menu