Guns N’ Roses Siap Sapa Penggemar Indonesia Persiapan Menuju Konser GNR ‘Not In This Lifetime Tour’

In Megapolitan

SinarHarapan.id – Guns N’ Roses tengah bersiap menjalani konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Para personil Guns N’ Roses baru saja menyelesaikan penampilan mereka kemarin dan bersiap untuk bergabung bersama para penggemarnya di Jakarta. Hari ini, TEM & UnUsUaL Entertainment memberikan informasi terkini seputar persiapan jelang konser yang akan berlangsung dua hari lagi yakni, Kamis, 8 November 2018.

Hingga saat ini, persiapan telah mencapai 80%, dengan membawa total produksi terbesar di Stadion Gelora Bung Karno dengan kurang lebih 40 ton terdiri dari sound, lighting dan LED untuk menyambut ribu fans yang akan berkumpul untuk merayakan momen kebersamaan formasi klasik Guns N’ Roses yang telah merindukan penampilan dari formasi klasik ini setelah berpuluh tahun lamanya.

“Tiket masih tersedia dan bagi para penggemar masih bisa melakukan pembelian melalui laman id.bookmyshow.com/gnrjkt , bagi para pembeli tiket yang sudah melakukan pembayaran harap secara aktif mengecek emailnya karena semua info seputar penukaran tiket akan dikirim melalui email masing-masing,” ujar Adib Hidayat, selaku perwakilan dari promotor.

Dalam konser reuni ini Guns N’ Roses akan tampil dalam formasi lengkap. Mereka adalah Axl Rose (vocal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (lead guitar), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), and Melissa Reese (keyboard).

Guns N’ Roses akan tampil selama 3 jam berturut-turut dalam konsernya di Jakarta. Mereka akan membawakan hits, dari album-album pilihan.

“Dari semua album dan lagu-lagu pilihan yang keren,” kata Ron Chamberlain selaku GNR Production Manager, dalam jumpa pers di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat 6/11.

Konser ini merupakan rangkaian tour dunia mereka yang dimulai 1 April 2016 lalu, dan diakhiri 8 Desember 2018 mendatang. Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi dalam rangkaian tur di Asia.  (SH/AJ)

You may also read!

Asosiasi e-Commerce Indonesia (idEA) Berharap, Pemerintah Menunda Implementasi Pajak Terhadap Perdagangan Elektronik (e-commerce)

SinarHarapan.id -Asosiasi e-Commerce Indonesia (idEA) meminta penundaan implementasi kebijakan  pajak terhadap industri perdagangan elektronik (e-commerce) dalam konsep jual beli digital

Read More...

Seri GIIAS 2019 Akan di Mulai di Surabaya

SinarHarapan.id -Konsisten dengan tujuan untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia, GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) di tahun

Read More...

Servis Gratis Suzuki Peduli “Gempa Lombok” Dilanjutkan

SinarHarapan.id -Dalam rangka pemulihan pascagempa di kawasan Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 29 Juli 2018 lalu, PT Suzuki Indomobil

Read More...

Mobile Sliding Menu