IMX 2018, Pameran Modifkasi Terbesar Di Indonesia

In Otomotif, Uncategorized

SinarHarapan.id -Event pameran modifikasi pertama dan terbesar di Indonesia ini hadir di Balai Kartini, Jakarta (17/11).

Hadir dalam pembukaan acara tersebut  yakni, Ir. Harjanto, M.Eng selaku Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) – Kementerian Perindustrian, dan Putu Juli Ardika selaku Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi, dan Alat Pertahanan (IMATAP) – Kementerian Perindustrian.D.

Andre Mulyadi selaku Project Director IMX 2018, mengungkapkan kegembiraannya dengan penyelenggaraan IMX 2018 ini. “Kami senang akhirnya IMX 2018 bisa dibuka dengan lancar. Kami berharap acara ini bisa memenuhi ekspektasi para pelaku di dalamnya dan bermanfaat untuk perkembangan modifikasi ke depannya. Dengan IMX kami yakin modifikasi dan aftermarket bakal menjadi industri yang menjanjikan”.

IMX 2018 diyakini mampu menjadi platform baru pameran modifikasi di Indonesia yang akan menjadi “mercusuar” perkembangan modifikasi Tanah Air.

Maka dalam penyelenggaraannya tak hanya melibatkan modifikator, namun juga merek-merek aftermarket dalam dan luar negeri, pemegang merek mobil, komunitas, dan juga melibatkan praktisi dari Amerika Serikat serta Jepang.

“Kami menjadikan IMX sebagai ‘panggung’ buat para pelaku modifikasi Indonesia menampilkan produk, karya, dan jasa mereka ke publik. Bukan hanya di dalam negeri tetapi juga luar negeri. Sehingga pada akhirnya kita punya pameran modifikasi sendiri yang bisa mendukung modifikasi menjadi industri besar ke depannya,” tutup Andre.

 

You may also read!

Dua Panggung Megah Jakarta Fair Siap Hibur Pengunjung

SinarHarapan.id -Event akbar tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 mulai dibuka pada Rabu (22/5) kemarin. JFK kembali hadir di

Read More...

DFSK Hadir Di Jakarta Fair 2019

SinarHarapan.id -Jakarta Fair merupakan salah satu ajang pameran terbesar di Asia Tenggara yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya untuk menyambut

Read More...

Audi Q8 dan VW Tiguan Allspace Siap Mengaspal Di Indonesia

SinarHarapan.id - PT Garuda Mataram Motor (GMM), Agen Pemegang Merek Audi dan Volkswagen (VW) di Indonesia akan meluncurkan dua SUV

Read More...

Mobile Sliding Menu