Konvoi Perayaan Ulang Tahun ke-50 Vespa Primavera – The True Timeless Icon

In Otomotif

SinarHarapan.id -Sejak Vespa Primavera 50th Anniversary rilis di Indonesia Oktober 2018 lalu, PT Piaggio Indonesia telah melakukan berbagai kegiatan untuk merayakan kehadiran edisi khusus ini. Masih dalam semangat perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera, PT Piaggio Indonesia menghidupkan kembali semangat ikonik Vespa Primavera melalui acara Celebration Ride, Sabtu lalu (3/11).

Acara perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera kali ini dimeriahkan dengan berkeliling menyusuri tempat ikonik kota Jakarta. Kemeriahan semakin terasa dengan hadirnya Vespa Primavera generasi pertama bersama dengan Vespa Primavera edisi khusus pada konvoi bersama ratusan pecinta dan penggemar Vespa.

Acara dimulai dari tempat paling ikonik ibukota, Monumen Nasional (Monas) kemudian dilanjutkan dengan menyusuri Istana Negara, Bundaran HI dan berakhir dengan makan siang bersama. Momen akbar 50 tahun Vespa Primavera ini didedikasikan secara khusus bagi orang-orang yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi bagi orang lain, for the ones who believes in icons.

Selain itu, perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera juga hadir di platform digital melalui digital content competition (DCC) yang telah berjalan sejak 8 Oktober hingga 30 November 2018. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi tersebut dapat dilihat langsung melalui situs www.vespa.co.id/50tahunvespaprimavera.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, semangat dari peringatan ikonik 50 tahun Vespa Primavera ini akan terus dirayakan melalui beberapa kegiatan seperti aktivasi dealer dan community riding di berbagai kota di Indonesia.(SH/IW)

You may also read!

Lampu Warna-warni Hiasi Terowongan TOD Stasiun Sudirman

SinarHarapan.id - Warga berjalan melewati terowongan jalur pedestrian yang dihiasi lampu warna-warni di Jalan Kendal, dekat Stasiun Sudirman, kawasan Dukuh

Read More...

Kampanye Akbar Cawapres Sandiaga Uno di Ciracas

SinarHarapan.id - Cawapres Sandiaga Uno memberikan pidato pada kampanye akbar di Ciracas, Jakarta Timur, Senin (25/3). Sandi pun kembali mengungkap

Read More...

Kembali Mengaspal di Sirkuit, Rio Haryanto Berpasangan dengan David Tjiptobiantoro

SinarHarapan.id -Pasangan balap asal Indonesia, Rio Haryanto dan David Tjiptobiantoro resmi mengumumkan keikutsertaannya dalam ajang Blancpain GT World Challenge

Read More...

Mobile Sliding Menu