MAX Pictures Rilis Film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya

In Gaya Hidup

SinarHarapan.id – Film ‘Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya’ menambah daftar deretan film horor tanah air di penghujung tahun 2018.

Sukses dengan Dilan 1990 di awal tahun, Max Pictures mencoba terus merangkai cara baru untuk menarik perhatian penonton film bioskop Indonesia. Setelah drama percintaan, Max Pictures siap menyajikan cerita horor yang berbalut mitos di Indonesia. Sebuah film berjudul Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya kini jadi pilihan nonton penggemar film horor di Indonesia
Film yang diluncurkan oleh Max Pictures itu dibintangi oleh beberapa artis pendatang baru seperti Nina Kozok dan Anya Geraldine.

Film yang menceritakan kisah Vlogger yang sangat terobsesi untuk mendapatkan penonton yang banyak hingga harus mendatangi tempat-tempat angker salah satunya di Lubang Buaya.

Nina berperan sebagai Sisi, Sisi merupakan youtuber yang memiliki konten horor dan selalu mencari tantangan di tempat-tempat angker.

“Aku berperan sebagai Sisi. Sisi adalah vlogger yang suka nge-vlog di tempat-tempat angker. Dia orangnya keras kepala, suka tantangan dan sayang sama adik nya walaupun dia nggak menunjukkannya secara langsung,” ungkap Nina saat di wawancarai di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Berbagai cara dilakukan demi membuat konten yang bagus di YouTube. Sisi pun akhirnya terjerembab terlalu dalam setelah memainkan boneka jelangkung yang ia temukan saat mandi di sungai bersama Mayang.

Sementara itu Anya memerankan sosok Mayang yang merupakan pacar dari adik Sisi, Anya mengaku jika Sisi yang sebagai Vlogger merupakan cerminan dari dirinya dikehidupan nyata.

“Kalo aku di film ini perannya bukan vlogger, hanya sebagai wanita pemberani temennya Sisi namanya mayang. Tapi in real life aku seperti sisi sebenernya. Aku mau melakukan apapun demi followers,” katanya.

Sementara yang memerankan adik dari Sisi atau Arik adalah Rayn Wijaya, Arik punya karakter baik dan kalem.

Rencananya, film yang disutradarai oleh Erwin Arnada itu akan tayang serentak pada 6 Desember 2018. (SH/AJ)

You may also read!

Mitsubishi Expander Resmi Menjadi Kendaraan Operasional Crew Garuda Indonesia

SinarHarapan.id -Sebanyak 401 unit kendaraan Mitsubishi XPANDER telah resmi diserahterimakan kepada Garuda Indonesia, khususnya untuk kelancaran dan kemudahan operational

Read More...

Penghargaan IICD Dibuka Menteri Keuangan Sri Mulyani

SinarHarapan.id - Menteri Keuangan Sri Mulyani (tengah) menerima cinderamata dari Ketua Dewan Penasehat IIPG Boediono dan disaksikan oleh Chairman Indonesian

Read More...

Bank BTN Emiten Terbaik Terapkan GCG

SinarHarapan.id - Direktur PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Iman Nugroho Soeko bersama Komisaris Independen Lucky Fathul Aziz menerima penghargaan

Read More...

Mobile Sliding Menu