Penyanyi Cilik Jane Callista Kini Menjadi Idola Baru di Dunia Musik

In Gaya Hidup

SinarHarapan.id – Penyanyi cilik Jane Callista kini menjadi idola baru di dunia musik terutama bagi anak-anak seusianya.

kemampuannya yang multi talenta tidak usah di ragukan lagi, terutama dalam menciptakan lagu walaupun usianya baru 10 tahun dia juga sangat fasih dalam berbahasa Inggris dan china.

Dalam ajang pencarian bakat menyanyi anak anak di televisi, The Voice Kids melambungkan namanya di Indonesia bahkan di luar negeri.

Pada akhir tahun 2017, Jane terlibat dalam salah satu teater musikal berskala internasional bertajuk The Sound of Music yang digelar di Marina Bay Sands, Singapura. Di teater musikal tersebut ia berperan sebagai Marta von Trapp.

Jane kali ini menyapa penggemar setianya dengan merilis album solo perdananya yang bertajuk This jane, yang berisi 8 lagu yaitu Rahasia Semesta, ayo Ceria, Seperti Bintang, Special, Famous, Mama Papa Sayang, Dunia Kita dan Tiny But Mighty, khusus di dalam lagu yang berjudul Seperti Bintang, Jane beradu vocal dengan penyanyi Agus Wisman.

Murid Sekolah Musik Purwa Caraka Music Studio ini mengaku sangat senang dan bangga, karena bisa merilis album perdananya itu sekaligus membawakan 4 lagu ciptaannya sendiri yakni , Ayo Ceria, Special, Famous dan Tiny But Mighty, yang liriknya ditulis dalam bahasa Inggris.

“Saya senang dan bangga akhirnya bisa merilis album solo perdana ini, apalagi saya membawakan 4 lagu ciptaan saya sendiri, dan saya berharap album ini bisa diterima kehadirannya di masyarakat”, ungkap Jane saat preskon launching album perdananya di Studio Of Stars TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (4/12/2018).

Kehadiran Album Solo This Jane, seolah menjadi pengobat rindu bagi mereka yang mendambakan kehadiran lagu anak anak, di mana saat ini sangat sulit sekali mendapatkan lagu anak anak di tanah air, kepandaiannya menyanyi, mencipta lagu bahkan menari dengan enerjik karena dia juga seorang balerina  kini menjadi inspirasi  bagi anak anak Indonesia.

“Saya berharap kehadiran album This Is Jane, bisa memberi hiburan, menginspirasi dan bermanfaat bagi banyak orang khususnya teman teman seusia saya”, ungkap penyanyi  kelahiran 1 Januari 2008 ini. (SH/AJ)

You may also read!

Astra UD Trucks Terus Dukung Keamanan Pengemudi Truk bersama Kepolisian Republik Indonesia

SinarHarapan.id -Astra UD Trucks, penyedia solusi total transportasi terdepan yang telah berkiprah selama 35 tahun sebagai distributor resmi terpercaya

Read More...

CTI IT Infrastructure Summit 2019 Usung Tema “Artificial Intelligence”

SinarHarapan.id -Penyedia solusi infrastruktur TI PT Computrade Technology International (CTI Group) akan mengadakan kembali seminar dan pameran infrastruktur TI

Read More...

KTM Galaxy Bekasi Berikan Banyak Promo

SinarHarapan.id -Di awal tahun ini, dealer KTM Bekasi Galaxy memberikan banyak promo fantastis untuk para calon konsumen, promo tersebut

Read More...

Mobile Sliding Menu