Banyak Promo,Diskon Hingga Flashsale Di Ulangtahun Kelimanya “Hargadunia”

In Ekonomi, Uncategorized

SinarHarapan.id -Berbelanja kini tidak hanya menjadi kebutuhan, melainkan juga menjadi trend fashion dimanapun dan kapanpun.

Kepemilikan suatu barang atau lebih tidak melulu mudah didapat dikarenakan jarak dan waktu. Trend berbelanja online mampu memenuhi beragam konsumen saat ini.

Waktu yang lebih efisien, ragam dan ketersediaan stok produk serta penawaran harga dan layanan menjadi alasan bergesernya kebiasaan dan pengalaman berbelanja konvensional menjadi lebih modern, efektif dan menyenangkan.

Bahkan kini bagi yang gemar berbelanja dan berburu barang-barang luar negeri dengan mudahnya bisa dibeli secara online.

Berbelanja dari luar negeri, dengan ongkos kirim terjangkau bahkan bisa mendapatkan harga-harga promo produknya, bisa bertransaksi di Hargadunia.com.

Berbelanja di Hargadunia.com, pembeli bisa mendapatkan pelbagai produk : fashion,buku,elektronik,otomotif hingga barang-barang mewah, seperti jam Rolex dari Amazon.com, Ebay, Walmart, Best Buy, dan on line shop luar negeri lainnya.

Khusus di hari jadinya yang ke-5 tahun, platform berbelanja online Hargadunia.com memberikan beragam program diskon hingga 90%, ongkos kirim gratis hingga flashsale barang-barang impian pembeli.

Program ini akan berlangsung mulai 25 hingga 29 Januari 2019 mendatang.

“Selain merupakan promo, tujuan kami juga ingin menginformasikan masyarakat bahwa pembelian barang-barang impor dari toko online luar negeri seperti Amazon, ebay, Walmart dan lainnya sangat mudah dan murah,” ujar Taufik Darmawan selaku GM Hargadunia.com.

Dengan digelarnya promo ini, diharapkan juga adanya peningkatan pengunjung Hargadunia.com dibanding biasanya, dengan penjualan hingga 15 kali lipat dari program sale sebelumnya, imbuh Taufik.

Selain menawarkan jasa pembelian dari luar negeri, Hargadunia.com kini juga menyediakan layanan pengiriman paket dan dokumen dari luar negeri ke Indonesia dengan harga yang kompetitif serta menambah jangkauan negara destinasi belanja lainnya, termasuk UK dan Australia. (SH/IW)

You may also read!

Pasar Malam Indonesia di Malmo-Swedia

SinarHarapan.id -  Beragam budaya Indonesia digelar dalam Pasar Malam Malmö 2019 Indonesisk Kvällsmarknad  di Limhamn Folkets Hus, Malmö, Swedia,

Read More...

Film “Boccia” Besutan Sutradara WNI Diputar di Thailand

SinarHarapan.id -  Lebih dari 200 penonton  di SF Cinema Bangkok  tersentuh menyaksikan film “Boccia”, sebuah film dokumenter non komersial tentang

Read More...

ILUNI UI Peduli Bencana Kabut Asap

SinarHarapan.id - Kadri Mohamad Komunitas Biduan (kiri), Endang Mariani Koordinator ILUNI UI Peduli (dua kiri), Andre Rahadian Ketua Umum ILUNI

Read More...

Mobile Sliding Menu