Sepeda Ceria Hari Bhakti Imigrasi Ke 69, bersama Menteri Yasonna Laoly

In Politik

SinarHarapan.id – Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly melepas peserta sepeda ceria dalam ragka Hari Bhakti Imigrasi ke 69 di halaman Kantor Menkum HAM, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/1/2019).

Menteri Yasonna didampingi Dirjen Imigrasi Ronny Sompie, dan para pejabat eselon I dan II di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

“Saya menyambut baik penyelenggaraan sepeda ceria ini, semoga menjadi kegiatan bermanfaat, menggembirakan dan menyehatkan badan kita semua,” ungkap Yasonna.

Yasonna ikut ambil bagian bersepeda dengan jarak kurang lebih 2 km dengan model sepeda lipat, untuk peserta umum menempuh jarak 4 km dan 8 km, di ikuti ratusan masyarakat dari Jabodetabek terlibat dalam acara penuh kegembiraan ini yakni sepeda ceria, senam Maumere, dan hiburan bersama penyanyi Nela karisma.

Saat memberi sambutan pelepasan ratusan peserta sepeda santai, Yasonna menyampaikan selamat atas hari jadi Imigrasi yang ditandai dengan meluncurkan visi baru yakni Imigrasi PASTI AKTUAL ( Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif, Aktif, Kreatif, Terpercaya, Unggul, Amanah, Logis).

” Saya berharap dengan visi baru Imigrasi Pasti Aktual ini, Imigrasi dapat mengabdi kepada negara dan bangs. Memberi pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat yang hendak pergi ke luar negeri, sekolah, kuliah, bisnis dan lain,” kata Menteri Yasonna.

Kegiatan sepeda ceria merupakan rangkaian hati jadi  ke 69 Imigrasi, cukup banyak kegiatan sebagai rangkaian hari bhakti Imigrasi puncaknya pada 25 Januari nanti.

You may also read!

Permenhub Ojol: Siapkan Shelter, Tarif Rp 3.000 Per Km Dipertimbangkan

SinarHarapan.id - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menerbitkan Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 2019 tentang Perlindungan Keselamatan Pengguna

Read More...

KAI Siap Datangkan Kereta Hydrogen Pertama di Dunia ke Indonesia

SinarHarapan.id – Indonesia menjadi negara Asia pertama yang secara serius menunjukkan ketertarikannya pada kereta hydrogen Coradia iLint. Hal ini diperlihatkan

Read More...

Pendidikan Karakter di Sekolah Jadi Prioritas, Guru Bahagia Murid Bahagia

SinarHarapan.id - Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) perlu terus ditingkatkan di seluruh sendi kehidupan, termasuk di lingkungan sekolah, mengingat tantangan

Read More...

Mobile Sliding Menu