Toyota All New Camry: “Kings of Sedans” yang Kian Prestise

In Foto

SinarHarapan.id – President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata (kedua kanan), Vice President Director TAM Henry Tanoto (kedua kiri), Director TAM Anton Jimmy Suwandi (kiri) dan Kazunori Minamide (kanan) pada acara peluncuran Toyota All New Camry 2019, di Jakarta, Selasa (8/1).

Dikembangkan dengan  platform Toyota New Global Architechture (TNGA),  All New Camry di pasar global merupakan generasi ke-8 dari Toyota Camry yang sejak pertama kali diluncurkan pada 1982 penjualannya hingga kini telah mencapai 18 juta  unit di 100 negara.

Selain varian G dan V yang menggunakan mesin 2AR-FE berkapasitas 2.500 cc, All New Camry juga akan meramaikan pasar sedan di Indonesia dengan varian Hybrid yang mengusung mesin terbaru A252-FXS.  

PT Toyota-Astra Motor menghadirkan All New Camry dengan tampilan yang lebih agresif dan lebih mewah, membuat aura Kings of Sedans ini kian prestise.

Didukung platform TNGA (Toyota New Global Architechture) dan mengusung tagline Outclass Elegance, keanggunan dan kemewahan All New Camry menciptakan tingkat kesempurnaan baru untuk memberikan pengalaman berkendara yang dinamis, tak terduga dan memikat hati para penggunanya.

Hadir dalam tiga line up yaitu Hybrid, V dan G, All New Camry siap mendorong dinamika pasar otomotif nasional.

You may also read!

Dubes RI: ASEAN Tolak Proteksionisme dalam Perdagangan Minyak Sawit

SinarHarapan.id -  Asosiasi Negara-negara Asia Tenggara (ASEAN) menolak kebijakan proteksionisme dalam perdagangan minyak kelapa sawit. Pernyataan tersebut disampaikan Duta Besar

Read More...

TVRI Memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK atas Laporan Keuangan LPP TVRI tahun 2018

SinarHarapan.id - Setelah tiga tahun berturut-turut mendapat opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP), Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI meraih opini

Read More...

Halal bi Halal DPP PKB

SinarHarapan.id - Ketum PBNU Said Aqil Siradj (tengah), bersama Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (dua kiri), Menteri Riset, Teknologi,

Read More...

Mobile Sliding Menu