Menjadi Chapter Yang Terbaik dan Terbanyak, Ini Keuntungan Bergabung Di HR-V Club Indonesia

In Otomotif

SinarHarapan.id -Menjadi bagian dari keluarga besar dalam satu komunitas akan menjadi warna yang berbeda bagi individu yang ingin berkembang bersama, menambah persaudaraan, wawasan dan pengetahuan dan juga dapat menyalurkan hobby juga kepedulian antar sesama.

HR-V Club Indonesia yang telah berdiri sejak tiga tahun lalu terus mengepakan sayapnya. Sekitar 3500 anggota yang relatif aktif dalam beragam kegiatan dan program kini tersebar mulai Aceh hingga Papua. Tak sulit untuk sekedar silahturahmi dan melepas rindu sesama anggota HR-V Club Indonesia ketika anggotanya bepergian, singgah dan berkunjung di salah satu dari 34 provinsi di tanah air.

“Di komunitas kami, semua anggota adalah sama, sama-sama kedudukannya, baik anggota baru maunpun anggota lama. Kami telah memiliki chapter di semua provinsi tanah air”, ungkap Om Kat (Kang Asep) selaku ketua chapter HC-I JT-Bek, di Hotel Santika Premier, Bekasi, Sabtu (9/2).

Bahkan kami berhasil menjadi yang paling berbeda dibanding komunitas mobil lainnya. Yakni dibebaskannya iuran anggota tahunan bagi semua anggota. Di HR-V Club Indonesia cukup membayar sekali saja ketika registrasi anggota pada mulanya, yakni sebesar Rp. 425ribu, imbuh Om Kat.

Pembayaran tersebut sudah termasuk nomor anggota di body kendaraan Honda HR-V, E-Toll Card, Kemeja dan Kaos Polo, kata Om Kat. Tentu juga kelengkapan kepemilikan surat-surat kendaran HR-V merupakan persyaratan mutlak.

Untuk terus menambah jumlah anggotanya, Om Kat berbagi kiat suksesnya, yakni dengan menggelar program JJS (Semacam Jalan Jalan Santai Sembari Menambah dan Mencari Anggota Baru), dimanapun dan khapan pun. Tim khusus yang disebut dengan tim AMANAH pun gencar untuk menjaring anggota barunya, semisal dengan pendekatan secara friendly di pusat perbelanjaan, cafe, juga menyebar brosur HR-V Club Indonesia, khususnya HC-I JT-Bek.

Keuntungan Menjadi Anggota HR-V Club Indonesia-HCI JT-Bek

Dengan bertambahnya jumlah keanggotan HR-V Club Indonesia-HCI JT-Bek, tentunya akan memudahkan dalam proses kerjasama sponsor pelbagai brand, otomotif dan non otomotif.

Hingga kini, semua anggota HCI JT-Bek misalnya bisa menikmati diskon langsung 10% serta layanan khusus di Honda Megatama Kalimalang, Jakarta Timur. Selain itu juga akan bertambahnya program kerjasama dengan toko-toko ban, velg, cafe, restoran dan lainnya bagi anggota yang telah bergabung.

“Benar, kami bekerjasama dengan Honda Megatama sebagai profit keanggotaan kami. Bahkan chapter kami berhasil menjadi yang Terbaik dan Terbanyak dari jumlah anggotanya, dibanding chapter-chapter lainnya, yakni sekitar 250 anggota aktif” ungkap Om Tatang D. Tjahyanto, dewan penasehat HCI JT-Bek di sela-sela kegiatan HUT.

Untuk kegiatan rutinnya, HC-I JT-Bek kerap menggelar kopdar bulanan sebanyak 2 kali dalam sebulan, yakni pada minggu pertama dan ketiga. “Kopdar tersebut akan memperkuat persaudaraan kami, agar anggota kami bisa bertambah banyak dan tetap guyup dan kompak”, timpal Om Kat (Kang Asep) selaku ketua chapter HC-I JT-Bek.

Disinggung mengenai agenda terdekat dalam tahun ini, HC-I JT-Bek yang pernah melakukan touring terjauh yakni ke Bromo, Jawa Timur, tahun lalu-Om Kat menuturkan akan menggelar touring kembali dan berwisata ke daerah Green Kamojang, Garut, serta menggelar family outboond disana.

You may also read!

Kelelahan, Masalah Utama Jemaah Haji Lanjut Usia

SinarHarapan.id -  Jemaah haji dari seluruh penjuru dunia mulai berdatangan ke tanah suci, baik di Madinah maupun langsung ke

Read More...

Tokoh Pemuda Ethiopia Ramaikan Perayaan HUT RI 2019 di KBRI Addis Ababa

SinarHarapan.id - Sejumlah tokoh dan pimpinan organisasi pemuda Ethiopia ikut merayakan kegiatan peringatan Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia di Kedutaan Besar

Read More...

Pertama dalam Sejarah, Putra Raja Salman Sambut Jemaah Haji Indonesia di Madinah

SinarHarapan.id -  Putra Raja Salman, Pangeran Faisal bin Salman bin Abdulaziz Al Saud menyambut kedatangan kloter jamaah haji Indonesia dari

Read More...

Mobile Sliding Menu