Tekiro Rexco Ryu Powertools Gelar Kompetisi VLOG 2019

In Otomotif

SinarHarapan.id -Vlog Competition atau lomba pembuatan blog video ini dikhususkan bagi para media otomotif, vlogger dan blogger di seluruh Indonesia. Launching Vlog Competition 2019 kali ini juga menampilkan Fitra Eri seorang vlogger otomotif terkenal yang memberikan sharing pengalaman dan tips-tips tentang bagaimana cara membuat konten di Youtube yang menarik dan disukai masyarakat.

“Kami mengadakan lomba vlog ini bertujuan ingin memberikan apresiasi kepada para media otomotif, blogger, vlogger dan komunitas yang selama ini telah mendukung dan mempublikasikan aktifitas kami ke masyarakat baik lewat media online maupun Youtube”, ujar Dody Sanjaya, Public Relation PT Altama Surya Anugerah, (12/2).

Lomba yang berlangsung dari Februari hingga April 2019 akan mendapatkan banyak hadiah menarik. Pemenang utamanya adalah tour ke Vietnam selama 6 hari 5 malam dan sudah termasuk tiket pesawat PP, hotel dan tour dalam kota. Lebih istimewa, karena pemenang utamanya akan diambil sebanyak 2 orang dan akan mendapatkan uang saku !

Selain tour ke Vietnam, bagi pemenang lainnya juga akan mendapatkan berbagai hadiah menarik lain seperti handphone Xiomi Pocophone, LV LED 42 inch, Toolset Tekiro dan lain sebagainya. Bagi para pemenang juga tidak perlu kuatir karena pajak hadiah akan seluruhnya ditanggung oleh PT. Altama Surya Anugerah.

Kriteria penilaian lomba dibagi menjadi 2 aspek penting yakni Kualitas (kreatifitas, originalitas ide, kualitas gambar, penyampaian pesan yang mudah diterima oleh audiens) dan Kuantitas (banyaknya viewers pada video yang ditayangkan).

You may also read!

Indonesia Terpilih Lagi Jadi Komite Pemberantasan Perdagangan Ilegal Satwa Liar Dunia

SinarHarapan.id - Indonesia mendapatkan apresiasi dari berbagai negara atas pencapaian dan prestasi dalam mengatasi perdagangan satwa liar illegal pada sidang

Read More...

KBRI Budapest Rayakan HUT ke-74 RI dengan Pakaian Daerah

SinarHarapan.id - Kedutaan Besar RI (KBRI) di Budapest dipenuhi dengan berbagai pakaian daerah dari seluruh Indonesia yang dikenakan oleh masyarakat

Read More...

Lebih dari 1.500 WNI Hadiri Pesta Rakyat di KBRI Bangkok

SinarHarapan.id -  Lebih dari 1.500 warga Indonesia, para duta besar negara ASEAN dan jajaran korps diplomatik serta warga Thailand

Read More...

Mobile Sliding Menu