Ulang Tahun ke 5, Indodax Gelar Badai Hadiah

In Ekonomi

SinarHarapan.id – Indonesia Digital Asset Exchange (Indodax), perusahaan penyedia platform jual-beli aset digital sebagai seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin dan lebih dari 30 aset digital lainnya, merayakan ulang tahun ke-5 dengan program “Badai Hadiah Indodax”. Program ini berlaku untuk semua member, baik member baru atau lama yang statusnya sudah terverifikasi.

“Kini Indodax telah menjadi platform jual-beli aset digital terbesar di Indonesia dengan jumlah member yang  sudah melebihi angka 1,5 juta pada bulan Desember 2018 kemarin. Melalui program Badai Hadiah Indodax, kami ingin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kami kepada masyarakat Indonesia yang selalu mendukung Indodax hingga saat ini. Kedepannya Indodax akan terus selalu berusaha menjadi Platform perdagangan aset digital yang makin profesional dan terpercaya dan menargetkan 2 juta member.” Ungkap Oscar Darmawan, CEO dari Indodax.

Program yang mengusung tema #BadaiHadiahIndodax adalah sebuah kontes jual-beli aset digital yang berlangsung dari tanggal 15 Februari 2019 hingga 15 Mei 2019 dengan total hadiah senilai lebih dari 300 Juta Rupiah untuk 100 orang pemenang dan hadiah utama berupa 1 unit mobil All New Honda Brio Satya.

Ada 3 kategori hadiah yang sudah di siapkan dan akan di umumkan dalam ,4 tahap. Kategori pertama adalah Hadiah Bulanan (Februari,Maret dan April) dengan hadiah motor dan smartphone. Kategori kedua adalah Hadiah Acak dengan dengan hadiah sepeda motor, smartphone dan jam tangan. Kategori ketiga yaitu Hadiah Utama berupa 1 unit  mobil All New Honda Brio Satya, sepeda motor, Smartphone dan jam tangan. (SH/AJ)

You may also read!

Ahok Menuju Jabatan Bos BUMN, Pertamina Jadi Sasaran

SinarHarapan.id - Publik dihebohkan dengan kehadiran Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada Rabu (13/11/2019) ke kantor Kementerian BUMN, Jakarta

Read More...

Meski Mantan Napi, Ahok Tetap Bisa Jadi Pemimpin BUMN

SinarHarapan.id - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada Rabu (13/11/2019) mendatangi kantor Kementerian BUMN, Jakarta Pusat. Ahok bertemu langsung

Read More...

Distribusi Mobil Kia Kini Ditangani oleh Anak Perusahaan Indomobil Group PT Kreta Indo Artha

SinarHarapan.id-PT Kreta Indo Artha (KIA), anak perusahaan dibawah naungan Indomobil Group, resmi menjalankan distribusi kendaraan bermotor Kia di Indonesia.

Read More...

Mobile Sliding Menu