Usung “Zero to Hero”, HUT Ke-2 HR-V Club Indonesia JT-Bek Dihadiri Pelbagai Chapter

In Otomotif

SinarHarapan.id -Memasuki usianya yang ke-2, HR-V Club Indonesia Chapter JT-Bek (Jakarta Timur-Bekasi dan sekitarnya) menggelar serangkaian acara Sabtu (9/2) di kawasan Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.

Sekitar 200an anggota aktif HC-I JT-Bek beserta undangan turut memeriahkan acara tersebut, yang telah dimulai sejak paginya dengan mengunjungi Yayasan Anak Yatim Paitu Cahaya Alam di Bintara Bekasi.

Pada kunjungannya tersebut, HC-I JT-Bek menyalurkan sejumlah donasi, baik berupa makanan dan minuman ringan, sejumlah uang dan lainnya kepada perwakilan Yayasan Anak Yatim Piatu Cahaya Alam. Kunjungan ke Yayasan ini merupakan satu bentuk kepedulian and wujud syukur para anggota atas perkembangan HC-I JT-Bek selama ini.

“Kunjungan dan donasi ke Yayasan Anak Yatim Piatu merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial kami, selain itu juga kami pernah menyalurkan bantuan langsung ketika bencana alam terjadi di wilayah Banten, Lampung dan Lombok beberapa waktu lalu melalui chapter terdekat”, ujar Om Kat (Kang Asep) selaku ketua chapter HC-I JT-Bek, di Hotel Santika Premier, Bekasi, Sabtu (9/2).

Selain kunjungan ke Yayasan, bersama Indonesia Automotive Society (IAS) kami juga menggelar kontes Modifikasi dan Audio yang diikuti dari beragam komunitas mobil, imbuh Om Kat. Beragam jenis kendaraan dari berbagai merk antusias mengikuti kontes tersebut, bahkan beberapa pengunjung umum dan tamu hotel Santika Premier menyempatkan diri untuk sekedar melihat-lihat kontes modifikasi tersebut.

Sebelum acara utama, berupa gathering dan temu kangen para anggota HR-V Club Indonesia dari pelbagai chapter dimulai malam harinya, para anggota HR-V Club Indonesia berselebrasi, dengan melakukan Mini Touring di sekitar kawasan Harapan Indah hingga menuju venue Hotel Santika Premier, Harapan Indah, Bekasi.

Ratusan mobil Honda HR-V dibawah naungan HR-V Club Indonesia Chapter JT-Bek melakukan konvoi apik dan teratur, dengan pemandangan ragam mobil Honda HR-V bercorak warna-warni mobil dan juga modifikasi mobil HR-V diantaranya.

“Dalam merayakan HUT Ke-2 HR-V Club Indonesia Chapter JT-Bek, kami lebih mengutamakan persaudaraan. Karenanya bagi kami semua anggota, baik lama dan yang baru bergabung bersama kami, kami anggap sama, tidak ada junior dan senior di komunitas kami. Karenanya perayaan kali ini kami mengusung tema “Zero to Hero”, ungkap Om Tatang D. Tjahyanto, dewan penasehat HR-V Club Indonesia Chapter JT-Bek.

Senada dengan Om Tatang, Om Kat juga menyakinkan bahwa kami semua memulainya dari Nol (Zero) dan bersama-sama juga kini menjadi Hero (Juara)’. Tema ini kami rasa sesuai dengan yang kami rasakan dan alami dalam kebersamaan di komunitas.

Perayaan Hut ke-2 HR-V Club Indonesia Chapter JT-Bek ditutup dengan rangkain acara dalam kemasan gathering malamnya berupa beberapa kata sambutan dari ketua pelaksana, ketua umum HR-V Club Indonesia dan  ketua Chapter HC-I JT-Bek, Hiburan : Tari Kreasi, Live Band Music, Door Prize dalam kehangatan kekeluargaan seluruh anggota HR-V Club Indonesia yang hadir.

Anggota HR-V Club Indonesia yang hadir baik secara individu maupun bersama keluarga berasal dari beragam  chapter HR-V Club Indonesia diantaranya : Chapter Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Majalengka, Indramayu, Karawang, Yogyakarta, Jawa Tengah dan terjauh berasal dari chapter Jawa Timur.

“Be HCI – Be Family”, Congratulations !.

 

You may also read!

Kelelahan, Masalah Utama Jemaah Haji Lanjut Usia

SinarHarapan.id -  Jemaah haji dari seluruh penjuru dunia mulai berdatangan ke tanah suci, baik di Madinah maupun langsung ke

Read More...

Tokoh Pemuda Ethiopia Ramaikan Perayaan HUT RI 2019 di KBRI Addis Ababa

SinarHarapan.id - Sejumlah tokoh dan pimpinan organisasi pemuda Ethiopia ikut merayakan kegiatan peringatan Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia di Kedutaan Besar

Read More...

Pertama dalam Sejarah, Putra Raja Salman Sambut Jemaah Haji Indonesia di Madinah

SinarHarapan.id -  Putra Raja Salman, Pangeran Faisal bin Salman bin Abdulaziz Al Saud menyambut kedatangan kloter jamaah haji Indonesia dari

Read More...

Mobile Sliding Menu