Hadapi 2019, Suzuki Siapkan Empat Mobil Baru

In Otomotif

SinarHarapan.id -PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Agen Pemegang Merek (APM) mobil Suzuki di Indonesia telah menyiapkan strateginya menghadapi persaingan pasar otomotif, mobil di 2019 ini. Torehan penjualan apik 2018 menjadi pemicu untuk mempertahankan yang telah diraih.

Ada beberapa program yang merupakan srategi Suzuki menyiasati tahun politik 2019 ini. Menghadirkan produk-produk ke masyrakat menjadi hal yang utama.

“Empat mobil baru akan kami hadirkan di tahun ini. Di semester pertama lebih dari satu mobil, semester kedua lebih dari satu juga. di IIMS kita juga ada produk lagi,” ungkap Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS pada acara media gathering Suzuki 2019, di Kemayoran, Jakarta Pusat, Senen (4/3).

Mengenai apa saja mobil baru yang akan diluncurkan, Donny belum siap memaparkannya secara resmi.

Selain mengenalkan mobil baru, Suzuki berkomitmen untuk mengoptimalkan penjualan produk lokal seperti All New Ertiga dan Carry. Di samping itu, Suzuki juga akan meningkatkan penjualan Karimun Wagon R, APV, Ignis, Baleno, dan SX4 S-Cross.

Suzuki akan mengikuti berbagai pameran akbar di dalam negeri, baik nasional maupun regional, di antaranya IIMS, PRJ, dan GIIAS. Partisipasi ini merupakan upaya untuk mendekatkan diri dengan pelanggan sekaligus memperkenalkan produk-produk unggulan.

Tahun ini Suzuki juga berkomitmen untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat dengan membuka enam outlet baru. Melalui outlet baru ini, Suzuki berharap konsumen semakin mudah mendapatkan produk unggulan serta layanan servis dan suku cadang Suzuki.

Sedangkan dari sisi suku cadang, Suzuki optimistis dapat meningkatkan pendapatan penjualan suku cadang hingga 10 persen pada 2019. Suzuki berkomitmen untuk menghadirkan varian SGP, SGO, maupun SGA yang baru seiring adanya penjualan unit baru dan pertumbuhan populasi kendaraan. Suzuki juga akan terus mengembangkan jaringan pemasaran suku cadang untuk memberi kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan.

You may also read!

Lakukan CSR Peduli COVID-19, 100 Perusahaan Raih Indonesia Top Corporate Social Responsibility Of The Year 2020

SinarHarapan.id - Bencana wabah virus Corona (COVID-19) yang terjadi di Indonesia berdampak pada masyarakat luas. Dampaknya pun telah dirasakan

Read More...

Pelanggan XL HOME Bisa Main Gim di TV Cukup Pakai Smartphone

SinarHarapan.id - Untuk terus memberikan layanan home entertainment yang terbaik dan lengkap bagi pelanggan XL HOME, PT

Read More...

Radityo Brand Manager Kopi Torabika: New Normal Lahirkan Kebiasaan Baru

SinarHarapan.id - Indonesia sedang mempersiapkan untuk memasuki fase New Normal. tahapan New Normal ini mulai 1 Juni

Read More...

Mobile Sliding Menu