Hadapi 2019, Suzuki Siapkan Empat Mobil Baru

In Otomotif

SinarHarapan.id -PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Agen Pemegang Merek (APM) mobil Suzuki di Indonesia telah menyiapkan strateginya menghadapi persaingan pasar otomotif, mobil di 2019 ini. Torehan penjualan apik 2018 menjadi pemicu untuk mempertahankan yang telah diraih.

Ada beberapa program yang merupakan srategi Suzuki menyiasati tahun politik 2019 ini. Menghadirkan produk-produk ke masyrakat menjadi hal yang utama.

“Empat mobil baru akan kami hadirkan di tahun ini. Di semester pertama lebih dari satu mobil, semester kedua lebih dari satu juga. di IIMS kita juga ada produk lagi,” ungkap Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS pada acara media gathering Suzuki 2019, di Kemayoran, Jakarta Pusat, Senen (4/3).

Mengenai apa saja mobil baru yang akan diluncurkan, Donny belum siap memaparkannya secara resmi.

Selain mengenalkan mobil baru, Suzuki berkomitmen untuk mengoptimalkan penjualan produk lokal seperti All New Ertiga dan Carry. Di samping itu, Suzuki juga akan meningkatkan penjualan Karimun Wagon R, APV, Ignis, Baleno, dan SX4 S-Cross.

Suzuki akan mengikuti berbagai pameran akbar di dalam negeri, baik nasional maupun regional, di antaranya IIMS, PRJ, dan GIIAS. Partisipasi ini merupakan upaya untuk mendekatkan diri dengan pelanggan sekaligus memperkenalkan produk-produk unggulan.

Tahun ini Suzuki juga berkomitmen untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat dengan membuka enam outlet baru. Melalui outlet baru ini, Suzuki berharap konsumen semakin mudah mendapatkan produk unggulan serta layanan servis dan suku cadang Suzuki.

Sedangkan dari sisi suku cadang, Suzuki optimistis dapat meningkatkan pendapatan penjualan suku cadang hingga 10 persen pada 2019. Suzuki berkomitmen untuk menghadirkan varian SGP, SGO, maupun SGA yang baru seiring adanya penjualan unit baru dan pertumbuhan populasi kendaraan. Suzuki juga akan terus mengembangkan jaringan pemasaran suku cadang untuk memberi kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan.

You may also read!

Dubes RI: ASEAN Tolak Proteksionisme dalam Perdagangan Minyak Sawit

SinarHarapan.id -  Asosiasi Negara-negara Asia Tenggara (ASEAN) menolak kebijakan proteksionisme dalam perdagangan minyak kelapa sawit. Pernyataan tersebut disampaikan Duta Besar

Read More...

TVRI Memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK atas Laporan Keuangan LPP TVRI tahun 2018

SinarHarapan.id - Setelah tiga tahun berturut-turut mendapat opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP), Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI meraih opini

Read More...

Halal bi Halal DPP PKB

SinarHarapan.id - Ketum PBNU Said Aqil Siradj (tengah), bersama Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (dua kiri), Menteri Riset, Teknologi,

Read More...

Mobile Sliding Menu