JD.ID Hadirkan “Semangat ORI” di Sepanjang 2019

In Ekonomi

SinarHarapan.id – JD.ID, perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, sebuah perusahaan internet terbesar ke-3 di di dunia, menghadirkan “Semangat Ori” sebagai tema besar perusahaan sepanjang 2019 sekaligus  merayakan hari jadinya yang ke-3 tahun ini.

Mengawali tahun 2019, “Semangat Ori” akan menjadi tema sentral perusahaan dan brand yang sarat pesan akan pentingnya orisinalitas dalam kehidupan sehari-hari kepada masyarakat Indonesia. JD.ID juga menggandeng Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, Ayushita, dan Dimas Beck (kelimanya dulu dikenal pernah membintangi film Bukan Bintang Biasa) sebagai agen “Semangat Ori”.

“JD.ID ingin membawa orisinalitas ke tingkatan yang lebih tinggi. Tagline #DijaminOri telah menjadi identitas JD.ID dan menjadi embrio lahirnya kampanye ini,” ujar Mia Fawzia, JD.ID Marketing Chief.

“Kami sudah pernah populer dengan tagline #DijaminOri yang ingin menunjukkan quality control JD.ID yang sangat ketat dan prinsip zero tolerance untuk barang-barang palsu. Maka kini, kami ingin membawa orisinalitas menjadi lebih dari sekadar membeli dan mengonsumsi produk-produk asli,” kata Mia.

Kelima selebriti yang digandeng juga dikenal unik dan orisinal dengan ciri khas tersendiri. Tidak hanya itu, kelima selebriti ini sudah sangat populer di hati seluruh lapisan masyarakat Indonesia sehingga diharapkan “Semangat Ori” dapat tersebar luas di seluruh Indonesia.

Melalui kampanye “Semangat Ori” ini, JD.ID mengajak masyarakat Indonesia untuk menghargai dan menciptakan hal-hal orisinal dalam semangat untuk menjadi pribadi yang asli serta berani menampilkan karakter diri yang sesungguhnya. Bahwa pentingnya orisinalitas kini tidak lagi hanya karena azaz manfaatnya, namun juga karena ada kebanggaan dan keinginan untuk menjadi orisinal.

“Kami harap melalui “Semangat Ori”, JD.ID bisa turut menularkan semangat autentisitas menjadi gaya hidup dan tidak hanya aktifitas jual beli, dan ini berlaku tidak hanya kepada para konsumen namun juga seluruh mitra dan para pemangku kepentingan lainnya di Indonesia” ujar Mia Fawzia.

“Kampanye ini sekaligus memacu kami agar terus menjaga kualitas promo serta meningkatkan layanan dan kualitas logistik kami. Kami harap kampanye ini juga dapat menjadi salah satu cara kami untuk berkontribusi ke masyarakat Indonesia, dan pesan akan pentingnya spirit orisinalitas dapat teresonansi secara luas.” lanjut Mia.

 

“Ditraktir JD”

Tidak hanya itu, dalam rangka hari jadi JD.ID yang ke-3 pada 28 Maret 2019 nanti, JD.ID membawa serangkaian promo bertajuk “Ditraktir JD”.

Melalui program ini, JD.ID mencoba mengadaptasi kebiasaan masyarakat Indonesia yang selalu menraktir teman-temannya ketika berulang tahun dengan mengapresiasi dan sekaligus berterima kasih kepada seluruh konsumen setianya dengan cara menraktir para konsumennya dengan beragam program dan promo.

Terdapat beragam aktivitas promo yang juga turut mengusung sejumlah signature campaign JD.ID seperti JD Tebak Harga, JD Voucher Race, JD Golden Ticket, JD Mystery Box, JD Auction, JD One Day Sale, Brand Day, Flash Sale, JD99, JD Half, JD 3 dan lain-lain juga akan turut menyemarakkan gempita ulang tahun dengan semakin banyak potongan harga menarik.

Sebanyak lebih dari 100 brand baik lokal maupun internasional turut mendukung dan meramaikan ulang tahun ketiga ini dengan beragam promo menarik.

Promo “Ditraktir JD” tidak hanya akan ada di ranah online saja, namun bisa ditemukan offline. JD.ID akan menyebar poster raksasa di ratusan titik yang tersebar di 6 kota di seluruh Indonesia, dimana poster raksasa tersebut akan menampilkan QR Code yang jika dipindai akan menuju ke Scan-Joy-Code; sebuah laman khusus yang berisi beragam voucher belanja dan juga hadiah menarik di JD.ID.

You may also read!

Permenhub Ojol: Siapkan Shelter, Tarif Rp 3.000 Per Km Dipertimbangkan

SinarHarapan.id - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menerbitkan Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 2019 tentang Perlindungan Keselamatan Pengguna

Read More...

KAI Siap Datangkan Kereta Hydrogen Pertama di Dunia ke Indonesia

SinarHarapan.id – Indonesia menjadi negara Asia pertama yang secara serius menunjukkan ketertarikannya pada kereta hydrogen Coradia iLint. Hal ini diperlihatkan

Read More...

Pendidikan Karakter di Sekolah Jadi Prioritas, Guru Bahagia Murid Bahagia

SinarHarapan.id - Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) perlu terus ditingkatkan di seluruh sendi kehidupan, termasuk di lingkungan sekolah, mengingat tantangan

Read More...

Mobile Sliding Menu