Kemenag dan VFS Tasheel Gelar Persiapan Rekam Biometrik Jamaah Haji 2019  

In Sosial

SinarHarapan.id – Kementerian Agama RI dan VFS Tasheel hari ini menggelar saresehan terkait persiapan pelaksanaan rekam biometrik untuk jamaah haji tahun 2019 yang dihadiri oleh para Kepala Kanwil Kemenag seluruh Indonesia.

Acara saresehan tersebut diadakan di Jakarta, Rabu (06/03/2019), dipimpin langsung oleh Direktur Palayanan Haji Dalam Negeri, Kementerian Agama Republik Indonesia, Nasrullah Jassam dan Country Manager, Operations, VFS Tasheel International Hossam Hedr.

Direktur Pelayanan Haji Dalam Negeri, Kementerian Agama Republik Indonesia, Nasrullah Jassam (kanan), didampingi Country Manager, Operations, VFS Tasheel International Hossam Hedr, sedang mencoba mobile biometrik berbasis satelit yang disediakan oleh VFS Tasheel.

Dalam acara tersebut juga digelar demo mobile biometrik berbasis satelit sebagai salah satu solusi yang akan dipakai oleh VFS Tasheel untuk memperluas jangkauan perekaman biometrik hingga ke wilayah-wilayah di mana terkendala para jamaah terkendala oleh lokasi dan biaya hal proses pengambilan data biometrik.

Solusi mobile biometrik ini akan ditindaklanjuti untuk mendapatkan persetujuan pihak Ministry of Foreign Affairs, Kingdom of Saudi Arabia, untuk dapat dilaksanakan pada kegiatan haji tahun 2019 ini.

You may also read!

Pelanggan XL HOME Bisa Main Gim di TV Cukup Pakai Smartphone

SinarHarapan.id - Untuk terus memberikan layanan home entertainment yang terbaik dan lengkap bagi pelanggan XL HOME, PT

Read More...

Radityo Brand Manager Kopi Torabika: New Normal Lahirkan Kebiasaan Baru

SinarHarapan.id - Indonesia sedang mempersiapkan untuk memasuki fase New Normal. tahapan New Normal ini mulai 1 Juni

Read More...

Deteksi Berbagai Risiko Penyakit, Prodia Luncurkan Welness Genomics, Bone, Muscle dan Joint Genomics

SinarHarapan.id - PT Prodia Widyahusada Tbk meluncurkan dua pemeriksaan berbasis gen dari rangkaian Prodia Genomics, yakni Prodia

Read More...

Mobile Sliding Menu