Kemenag dan VFS Tasheel Gelar Persiapan Rekam Biometrik Jamaah Haji 2019  

In Sosial

SinarHarapan.id – Kementerian Agama RI dan VFS Tasheel hari ini menggelar saresehan terkait persiapan pelaksanaan rekam biometrik untuk jamaah haji tahun 2019 yang dihadiri oleh para Kepala Kanwil Kemenag seluruh Indonesia.

Acara saresehan tersebut diadakan di Jakarta, Rabu (06/03/2019), dipimpin langsung oleh Direktur Palayanan Haji Dalam Negeri, Kementerian Agama Republik Indonesia, Nasrullah Jassam dan Country Manager, Operations, VFS Tasheel International Hossam Hedr.

Direktur Pelayanan Haji Dalam Negeri, Kementerian Agama Republik Indonesia, Nasrullah Jassam (kanan), didampingi Country Manager, Operations, VFS Tasheel International Hossam Hedr, sedang mencoba mobile biometrik berbasis satelit yang disediakan oleh VFS Tasheel.

Dalam acara tersebut juga digelar demo mobile biometrik berbasis satelit sebagai salah satu solusi yang akan dipakai oleh VFS Tasheel untuk memperluas jangkauan perekaman biometrik hingga ke wilayah-wilayah di mana terkendala para jamaah terkendala oleh lokasi dan biaya hal proses pengambilan data biometrik.

Solusi mobile biometrik ini akan ditindaklanjuti untuk mendapatkan persetujuan pihak Ministry of Foreign Affairs, Kingdom of Saudi Arabia, untuk dapat dilaksanakan pada kegiatan haji tahun 2019 ini.

You may also read!

Ahok Menuju Jabatan Bos BUMN, Pertamina Jadi Sasaran

SinarHarapan.id - Publik dihebohkan dengan kehadiran Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada Rabu (13/11/2019) ke kantor Kementerian BUMN, Jakarta

Read More...

Meski Mantan Napi, Ahok Tetap Bisa Jadi Pemimpin BUMN

SinarHarapan.id - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada Rabu (13/11/2019) mendatangi kantor Kementerian BUMN, Jakarta Pusat. Ahok bertemu langsung

Read More...

Distribusi Mobil Kia Kini Ditangani oleh Anak Perusahaan Indomobil Group PT Kreta Indo Artha

SinarHarapan.id-PT Kreta Indo Artha (KIA), anak perusahaan dibawah naungan Indomobil Group, resmi menjalankan distribusi kendaraan bermotor Kia di Indonesia.

Read More...

Mobile Sliding Menu