Suzuki Motor Siapkan Strategi Jitu Di 2019

In Otomotif

SinarHarapan.id -PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menatap 2019 dengan optimis dan mengungkapkan sudah siapkan beberapa strategi.

Catatan apik di 2018 menjadi modal kuat menghadapi persaingan pasar. Yohan Yahya, 2W Sales and Marketing Department Head PT SIS mengungkapkan, “Di tahun 2019 ini kami akan menjawab harapan dan masukan konsumen dengan beberapa strategi,” pada acara media gatheirng, di Jakarta, Senen (4/3).

Fokus utama SIS yakni memperkuat posisi dan citra brand motor sebagai alat transportasi dan juga sekaligus gaya hidup. Oleh karena itu berbagai strategi telah disiapkan, seperti memperluas jaringan layanan purnajual hingga mencapai 500 dealer.

Lalu akan ada penyegaran produk, yang disesuaikan dengan trend dan gaya hidup 2019. Kalau strategi masih sama kami tetap menghadirkan produk-produk baru dengan value tinggi pada calon konsumen kami,” imbuh Baggas Pardede, Marketing Relation 2W Manager PT Suzuki Indomobil Sales.

Selain itu, Suzuki juga menargetkan milenial sebagai target utama untuk penjualan. Platform digital Suzuki akan menjadi saluran komunikasi.

Disingung berapa unit akan dihadirkan, Pardede masih menutup rapat-rapat infomasi tersebut. “Kalau berapa yang hadir belum bisa saya umumkan. Yang pasti ada produk baru tunggu saja,” pungkasnya lagi.

Untuk strategi tahun depan, Baggas yakin dengan keadaan pasar sepeda motor di 2019 akan segera membaik dan menunjukkan pertumbuhan.

You may also read!

Dubes RI: ASEAN Tolak Proteksionisme dalam Perdagangan Minyak Sawit

SinarHarapan.id -  Asosiasi Negara-negara Asia Tenggara (ASEAN) menolak kebijakan proteksionisme dalam perdagangan minyak kelapa sawit. Pernyataan tersebut disampaikan Duta Besar

Read More...

TVRI Memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK atas Laporan Keuangan LPP TVRI tahun 2018

SinarHarapan.id - Setelah tiga tahun berturut-turut mendapat opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP), Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI meraih opini

Read More...

Halal bi Halal DPP PKB

SinarHarapan.id - Ketum PBNU Said Aqil Siradj (tengah), bersama Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (dua kiri), Menteri Riset, Teknologi,

Read More...

Mobile Sliding Menu