The Grand Ballroom & Function Rooms-SAMISARA- Tawarkan Beberapa Fasilitas Wah

In Gaya Hidup

SinarHarapan.idCulture Royale Indonesia, sebuah perusahaan jasa katering premium dan manajemen ballroom nasional, memperkenalkan SAMISARA – The Grand Ballroom & Function Rooms melalui acara Grand Launching.

SAMISARA yang berlokasi di lantai satu Gedung Sopo Del, Mega Kuningan – Jakarta Selatan, hadir sebagai alternatif tempat untuk penyelenggaraan berbagai event, besar atau pun kecil.  Derrick Buntaran, Director Culture Royale Indonesia mengatakan “Kami telah memulainya sejak Oktober 2018 lalu, dan hingga kini telah digunakan beberapa agenda event dan jasa catering”.

SAMISARA The Grand Ballroom & Function Rooms merupakan penggabungan antara pengalaman panjang Culture Royale dalam hal menjamu tamu tamu VIP dengan olahan makanan dan minuman bercita rasa tinggi, serta kemewahan SAMISARA – sebagai sebuah venue – akan memberikan keistimewaan personal untuk setiap acara yang  digelar di tempat ini.”

Berkembangnya industri MICE (Meeting, Incentive, Convention & Exhibition) dan berbagai event khusus  seperti pernikahan, ulang tahun dan acara sosial lainnya berdampak pada meningkatnya permintaan akan ruangan dan juga layanan katering berkualitas. SAMISARA – The Grand Ballroom & Function Rooms hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan menyediakan berbagai pilihan ruangan.

“Selain venue untuk pelbagai acara, tingginya minat layanan yang digunakan pelanggan kami adalah layanan Catering dan Beverages”, ungkap Derrick.

SAMISARA sendiri memiliki Grand Ballroom dengan kapasitas 1.500 tamu. Ruangan seluas 673,92 m2 ini mengusung desain interior bergaya klasik modern. Kesan mewah dan megah diciptakan melalui langit-langitnya (ceiling) yang tinggi berhiaskan ornamen ukiran khas Indonesia.

Sementara warna dinding yang didominasi dengan warna abu-abu, dipadu dengan panel kayu sebagai pemanis memberikan kesan hangat yang elegan pada ruangan.  SAMISARA Grand Ballroom juga memiliki Pre-Function yang luas, yang dapat memberikan kenyamanan para tamu dalam menikmati coffee break, lunch atau dinner di saat event.

Untuk  acara-acara dengan jumlah undangan terbatas seperti rapat atau mini conference, SAMISARA menyediakan 3 (tiga) Function Rooms yaitu ruang Artia, Anggara dan Ringkar dengankapasitas maksimal masing-masing ruangan adalah  60 orang.

Dan untuk menghormati kehadiran tamu-tamu VIP,  SAMISARA juga menyediakan 2 (dua) ruangan VIP  mewah berukuran 5.30 x 4.50 m2 yang masing-masing ruangannya dilengkapi dengan toilet modern yang nyaman. Tak hanya itu, SAMISARA juga dilengkapi dengan berbagai fasiltas istimewa lainnya, mulai dari area parkir yang luas, private lobby hingga lift berkecepatan tinggi.

Selain itu, “Para koki kami berpengalaman dalam menyajikan makanan dan minuman untuk acara acara istimewa seperti VIP gathering, konferensi internasional, gala dinner hingga acara kenegaraan di Istana Kepresidenan. Pengalaman dalam melayani jamuan dengan sentuhan personal tersebut menjadikan tim kami siap menghadirkan menu-menu istimewa yang dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan klien. Hal ini demi menghadirkan kemewahan dan keunikan untuk sebuah acara special di SAMISARA.” ujar Indra Sudarmodjo, Director  F & B and Culinary Cultureroyale Indonesia.

Sutrisno, Director Sales & Marketing Culture Royale Indonesia mengatakan “SAMISARA – The Grand Ballroom & Function Rooms, meskipun masih tergolong baru, telah dipercaya sebagai tempat penyelenggaraaan berbagai event seperti wedding reception, meeting perusahaan-perusahaan ternama dan juga acara acara pribadi yang besar dan mewah. Kami yakin, melalui komitmen dalam memberikan layanan terbaik, harga yang kompetitif dibandingkan hotel bintang lima, sajian makanan dan minuman premium dari Culture Royale serta berbagai keunggulan yang dimiliki“.

“Wujudkan impian acara berkesan Anda di SAMISARA.  Segera kunjungi dan booked schedule untuk dapat merasakan sensasi istimewa pelayanan Samisara dan Culture Royale,” tutup Sutrisno.

You may also read!

Bom Sasar Bus Wisata Mesir Tak Ada Korban WNI

SinarHarapan.id - Duta Besar Indonesia untuk Mesir, Helmy Fauzi, memastikan tidak ada WNI menjadi korban serangan teror bom terhadap

Read More...

Indonesia di Mata Warga Taiwan, Negeri Pelangi di Khatulistiwa

SinarHarapan.id - Tommy Lee, mantan Direktur Informasi Pers Kantor Perwakilan Ekonomi dan Perdagangan Taipei (TETO) di Jakarta meluncurkan buku tentang

Read More...

Nikmatnya Berbuka dengan Kolak, Martabak dan Bubur Sumsum di London

SinarHarapan.id -  Setelah berpuasa selama kurang lebih 18 jam, masyarakat Indonesia yang tinggal di London dan sekitarnya, melaksanakan acara buka

Read More...

Mobile Sliding Menu