24 DPW MCM Sepakat Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

In Politik
SinarHarapan.id – Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Masyarakat Cinta Masjid (MCM) yang digelar Sabtu (6/4) lalu merekomendasikan sejumlah keputusan.
Bertempat di Hotel Sofyan, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (12/4), Ketua Umum MCM, Wishnu Dewanto didampingi jajaran pengurus pusat dan dewan pengawas MCM membacakan tujuh keputusan Rapimnas.
“Pengurus Besar MCM harus menjadi garda terdepan dalam menyinergikan kepentingan umat dan umaro yang bertujuan untuk melanjutkan pembangunan yang berpihak pada kepentingan masyarakat dan kemajuan bangsa di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo,” ujar Wishnu.
Dilanjutkannya, MCM siap memenangkan kepemimpinan yang dapat menjaga nilai-nilai Islam yang rahmatan lil alamiin dan berpihak pada kepentingan umat.
Wishnu menambahkan, Rapimnas MCM Indonesia memandang suasana demokrasi saat ini sedang berlangsung harus dihormati dan dihargai sebagai bagian dari negara demokratis dengan tetap berlandaskan Pancasila dan UUD 1945.
“Keputusan Rapimnas ini merupakan aspirasi dari 24 Dewan Pengurus Wilayah (DPW) MCM dari seluruh Indonesia,” kata Wishnu.
Rapimnas MCM juga memutuskan arah organisasi pasca Pemilu 2019. MCM, dikatakan Wishnu akan tetap menjaga silaturahmi dengan masjid.
“Tidak sebatas saat Pemilu dan Pilpres saja. Organisasi ini adalah wadah pembinaan umat. Organisasi ini bukan berbasis relawan tapi berbasis ormas,” pungkas Wishnu. (SH/AJ)

You may also read!

Dubes RI: ASEAN Tolak Proteksionisme dalam Perdagangan Minyak Sawit

SinarHarapan.id -  Asosiasi Negara-negara Asia Tenggara (ASEAN) menolak kebijakan proteksionisme dalam perdagangan minyak kelapa sawit. Pernyataan tersebut disampaikan Duta Besar

Read More...

TVRI Memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK atas Laporan Keuangan LPP TVRI tahun 2018

SinarHarapan.id - Setelah tiga tahun berturut-turut mendapat opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP), Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI meraih opini

Read More...

Halal bi Halal DPP PKB

SinarHarapan.id - Ketum PBNU Said Aqil Siradj (tengah), bersama Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (dua kiri), Menteri Riset, Teknologi,

Read More...

Mobile Sliding Menu