Caleg DPR RI Perindo, Gelar Kampung Rakyat

In Nusantara

SinarHarapan.id –  Jelang Pemilu 2019 digelar, Relawan David Santosa menggelar acara Kampung Rakyat Perindo di Stadion Hoegoeng, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Sabtu (13/4). Melalui acara ini, warga diberi pengobatan gratis, jajan gratis, cukur gratis, dan senam massal.

Kepada ratusan massa yang hadir pagi tadi, David Santosa, Caleg DPR RI Nomor Urut 4 dari partai Perindo Dapil Jawa Tengah X ini, mengajak masyarakat untuk menghindari politik uang pada Pemilu serentak kali ini.

“Jangan mau menerima uang dari Caleg, karena politik uang akan merusak demokrasi di Indonesia,” kata David Santosa yang datang ke lokasi dengan menaiki becak.

David yang kesehariannya dikenal sangat merakyat, menjanjikan akan melakukan berbagai program yang dibutuhkan rakyat jika nanti terpilih menjadi anggota DPR RI.

Salah seorang warga yang hadir sangat berterima kasih atas terselenggaranya acara ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak David Santosa. Hari ini saya bisa periksa kesehatan gratis,” ujar ibu Tumiyem, warga Kelurahan Padukuhan Kraton, Pekalongan. (SH/EOS/Sumber: dekandidat.com)

You may also read!

Dubes RI: ASEAN Tolak Proteksionisme dalam Perdagangan Minyak Sawit

SinarHarapan.id -  Asosiasi Negara-negara Asia Tenggara (ASEAN) menolak kebijakan proteksionisme dalam perdagangan minyak kelapa sawit. Pernyataan tersebut disampaikan Duta Besar

Read More...

TVRI Memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK atas Laporan Keuangan LPP TVRI tahun 2018

SinarHarapan.id - Setelah tiga tahun berturut-turut mendapat opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP), Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI meraih opini

Read More...

Halal bi Halal DPP PKB

SinarHarapan.id - Ketum PBNU Said Aqil Siradj (tengah), bersama Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (dua kiri), Menteri Riset, Teknologi,

Read More...

Mobile Sliding Menu