Jokowi-Amin Akan Pantau “Quick Count” Bareng Ketua Partai Koalisi

In Politik

SinarHarapan.id – Calon presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden Ma’ruf Amin beserta para ketua umum partai koalisi akan berkumpul untuk memantau hasil quick count atau hitung cepat pemilihan presiden 2019.

Demikian pernyataan Sekretaris Tim Kampanye Nasiona Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto.

“Sore hari besok, kita akan berkumpul bersama ketua umum KIK beserta Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin untuk melihat kehendak rakyat. Tempatnya besok akan kami infokan,” ujar Hasto di Posko Cemara, Jakarta, Selasa malam (16/4/2019).

Jokowi akan mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 008, Jalan Veteran Raya – LAN, Jakarta Pusat. Adapun Ma’ruf  mencoblos di TPS 051, Jalan Deli Lorong 27 RT 007/008, Koja, Jakarta Utara.

Sembilan ketua umum partai koalisi Jokowi akan mencoblos di TPS masing-masing yang berada di berbagai wilayah di Jakarta.

Setelah itu, para ketua umum partai akan memantau hasil quick count di kantornya  masing-masing. Ma’ruf direncanakan memantau hasil hitung cepat dari kediamannya, Rumah Situbondo, Jakarta. Jokowi belum diketahui agendanya seusai mencoblos.

Pada sore menjelang malam direncanakan akan ada pertemuan antara ketua umum partai koalisi dengan Jokowi-Ma’ruf di suatu tempat untuk melakukan evaluasi terhadap hasil quick count.

You may also read!

Jokowi-Ma’ruf Menang 76 Persen di Jerman

SinarHarapan.id -  Pasangan calon presiden dan wakil presiden  Ir. H. Joko Widodo dan Dr. KH Ma'ruf Amin memperoleh 76,34

Read More...

Jokowi-Ma’ruf Menang Telak di Pemilu LN Swedia dan Latvia

SinarHarapan.id- Pasangan calon presiden-wakil presiden Ir. H. Joko Widodo dan Dr. KH Ma'ruf Amin menang telak dari pesaingnya Prabowo

Read More...

Pasangan Jokowi-Ma’ruf dan PDIP Unggul di PPLN Kamboja

SinarHarapan.id - Pasca Pesta Rakyat 13 April 2019 lalu, keseruan Pesta Demokrasi berlanjut dengan penghitungan Surat Suara Presiden dan

Read More...

Mobile Sliding Menu