OREO PLAY & WIN Hadirkan Keseruan Kompetisi Dance dan Song Cover K-pop

In Leisure

SinarHarapan.idOREO, brand biskuit dari Mondelez International selalu berkomitmen menghadirkan keseruan bersama untuk masyarakat Indonesia, melalui program “Oreo Play & Win” yang dirancang secara khusus untuk mendorong masyarakat bermain dan memenangkan ragam hadiah ini menyelenggarakan promo undian dan kompetisi games yang diselenggarakan di www.OreoPTW.com, selain itu Oreo Play & Win juga menyelenggarakan K-pop fans gathering yang dimeriahkan dengan kegiatan kompetisi dance dan song cover K-pop di Atrium, Mall Kelapa Gading  pada 12 – 14 April 2019.

Oreo Play & Win yang mengusung tema K-pop dalam programnya kali ini, didasari oleh adanya tren hallyu atau Korean Wave yang sedang marak di tengah masyarakat Indonesia, sehingga para penggemar K-pop sangat antusias untuk berpartisipasi dalam program ini.

Dengan menyediakan hadiah berupa perjalanan wisata ke Korea dan bertemu dengan grup K-pop WINNER pada promo undian, Oreo juga menyediakan hadiah berupa uang tunai bagi para penggemar K-pop yang mengikuti kompetisi dance dan song cover K-pop.

Terdapat delapan grup yang turut berpartisipasi dalam kompetisi dance K-pop Oreo Play & Win. Melalui seleksi juri, kompetisi ini dimenangkan oleh Poison sebagai juara I dengan hadiah senilai Rp 10,000,000, FD Cover sebagai juara II dengan hadiah senilai Rp 5,000,000, dan Dreamcall sebagai juara III dengan hadiah senilai Rp 3,000,000.

Sedangkan pada kompetisi song cover K-pop diikuti oleh 15 peserta, yang dimenangkan oleh Ruby & Mumu sebagai juara I dengan hadiah senilai Rp 3,000,000, TNB sebagai juara II dengan hadiah senilai Rp 1,500,000, dan Salsabintan sebagai juara III dengan hadiah senilai Rp 750,000.

You may also read!

Jokowi-Ma’ruf Menang 76 Persen di Jerman

SinarHarapan.id -  Pasangan calon presiden dan wakil presiden  Ir. H. Joko Widodo dan Dr. KH Ma'ruf Amin memperoleh 76,34

Read More...

Jokowi-Ma’ruf Menang Telak di Pemilu LN Swedia dan Latvia

SinarHarapan.id- Pasangan calon presiden-wakil presiden Ir. H. Joko Widodo dan Dr. KH Ma'ruf Amin menang telak dari pesaingnya Prabowo

Read More...

Pasangan Jokowi-Ma’ruf dan PDIP Unggul di PPLN Kamboja

SinarHarapan.id - Pasca Pesta Rakyat 13 April 2019 lalu, keseruan Pesta Demokrasi berlanjut dengan penghitungan Surat Suara Presiden dan

Read More...

Mobile Sliding Menu