Antisipasi MUDIK 2019, Mitsubishi Fuso Gelar “Lebaran Berkah”

In Otomotif

SinarHarapan.id -PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melalui Mitshubishi FUSO siap menusukseskan tahun Mudik Lebaran 2019 nanti.

Bertajuk ‘Lebaran Berkah Bersama Mitsubishi Fuso’, Mitsubishi Fuso akan menggelar program tersebut mulai 25 Mei hingga 15 Juni 2019 mendatang.

“Tingginya arus transportasi dan distribusi barang selama Ramadhan dan Lebaran yang begitu tinggi menuntut kendaraan niaga yang tangguh. Dituntutu ketepatan waktu serta keamanan barang bawaan, sehingga kendaraan tidak boleh dalam keadaan down time. Untuk itu KTB menggelar layanan purna jual untuk menjamin ketersediaan servis dan spare part di lokasi-lokasi pusat jalur mudik,” ungkap Duljatmono, Direktur Penjualan dan Pemasaran KTB, pada acara Media Gathering di Jakarta, Kamis (16/05).

Layanan purna jual tersebut terbagi menjadi tiga bagian, yakni  FUSO Truck Center 24 jam yang bertempat di bengkel resmi dealer Mitsubishi Fuso yang tersebar di 14 kota, Jakarta, Tangerang, Medan, Padang, Palembang, Lampung, Bandung, Cirebob, Semaranf, Surabaya (Demak), Surabaya (Tambak Langon), Makassar, Bekasi, dan Cikokol.

Lalu disediakan juga FUSO Service Lebaran, yang merupakan posko khusus yang tersebar di enam titik arus mudik yakni, Simpang Jomin, Cikampek; Exit Tol Palikanci, Cirebon, SPBU Rembang, Rest Area KM 25 & KM 26, Sidoarjo; SPBU Banyuwangi, SPBU Maros, Makassar.

Serta, Fuso Dealer Jaga terdapat tiga dealer tambahan yang akan beroperasi yaitu PT Setiakawan Menara Motor, Cilegon; PT Sinar Berlian Authograha, Purwokerto; dan Teja Berlian, Cirebon.

Konsumen  akan mendapatkan berbagai benefit seperti gratis takjil, gratis 15 item kendaraan, souvenir menarik dengan pembelian suku cadang lebih dari Rp 1 juta, serta voucher GO-PAY dengan syarat dan ketentuan berlaku.

You may also read!

Indonesia Terpilih Lagi Jadi Komite Pemberantasan Perdagangan Ilegal Satwa Liar Dunia

SinarHarapan.id - Indonesia mendapatkan apresiasi dari berbagai negara atas pencapaian dan prestasi dalam mengatasi perdagangan satwa liar illegal pada sidang

Read More...

KBRI Budapest Rayakan HUT ke-74 RI dengan Pakaian Daerah

SinarHarapan.id - Kedutaan Besar RI (KBRI) di Budapest dipenuhi dengan berbagai pakaian daerah dari seluruh Indonesia yang dikenakan oleh masyarakat

Read More...

Lebih dari 1.500 WNI Hadiri Pesta Rakyat di KBRI Bangkok

SinarHarapan.id -  Lebih dari 1.500 warga Indonesia, para duta besar negara ASEAN dan jajaran korps diplomatik serta warga Thailand

Read More...

Mobile Sliding Menu