Cinta Anak Yatim Adalah Bukti Pedulinya NXI Bekasi (Zombie) Di Bulan Ramadhan

In Otomotif

SinarHarapan.id -Berbuat kebaikan di bulan suci Ramadhan menjadi kewajiban bagi siapapun untuk menambah amalan dan kepedulian ke sesamanya.

Nissan Xtrail Indonesia (NXI) Zona Member Bekasi (Zombie) menggelar aksi kepeduliannya, dengan memberikan donasi dan peralatan sekolah bagi anak-anak yatim sekaligus berbuka puasa bersama di rumah Joglo, Bintara Jaya, Bekasi, Sabtu (18/05).

“Ini merupakan sedekah kami, karena bersedekah merupakan bukti kepedulian kami kepada sesama yang membutuhkan, terlebih di bulan Ramadhan ini”, ungkap Risha, Ketua Chapter NXI Zombie.

Di tengah-tengah kesibukan anggotanya yang kini sudah mencapai 40 anggota, NXI Zombie ingin terus menunjukan eksistensinya sebagai komunitas roda empat yang tidak melulu mengedepankan agenda touring, namun juga gemar berbagi “virus positif”dalam bentuk baksos ke panti-panti misalnya.

“Bahkan kami berharap kedepannya dapat menggelar program pengajian dan arisan rutin guna mempererat silahturahmi anggota kami”, imbuh Risha.

NXI Zombie yang mencakup Bekasi, Cikarang dan Karawang yang merupakan chapter terbesar kedua setelah Bandung  juga rutin menggelar kopdar (kopi darat-kumpul bersama) minimal sekali dalam sebulan yang  biasanya bertempat di Kota Bintang, Bekasi.

NXI Zombie beranggotakan pengguna harian dan touring Nissan Xtrail dari beragam tahun dan tipe. Kenyamanan, tangguh dan irit dalam mengendarai Nissan Xtrail menjadi alasan utama semua anggota NXI Zombie maupun 6 chapter lainnya yang tergabung dalam NXI Nissan Xtrail Indonesia, yakni NXI Tatar Parahiyangan, NXI JDM, NXI TANGRAY, NXI PAKBO, NXI CJC dan NXI East Java.

Sementara itu, Dwi Setiawahyudi selaku Dewan Penasehat NXI Zombie berharap adanya pelbagai program NXI Zombie dan chapter lainnya menjadi bukti eksitensi dan aware NXI.

Nissan Xtrail Indonesia kini menapaki usianya yang ke empat tahun di bulan November 2019 nanti, dan telah berjumlah hampir 500 anggota yang tersebar mulai Aceh hingga Makassar.

“Kami juga akan terus menggalang silahturahmi internal dan dengan sesama komunitas mobil lainnya, semisal dengan Perkumpulan Komunitas Mobil Bekasi (PKMB)”, tutup Om Dwi.

 

You may also read!

Alumni Indonesian Idol Junior Persembahkan Album Perdana “Mimpiku Jadi Nyata” Untuk Indonesia

SinarHarapan.id +  Miliki album musik sendiri merupakan impian semua penyanyi, begitu juga penyanyi idola cilik yang sukses di ajang Indonesian

Read More...

Suzuki Bawa Pulang Empat Penghargaan di Ajang GridOto Award 2019

SinarHarapan.id-PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus membuktikan kapabilitasnya sebagai salah satu pemain industri otomotif terpercaya di Indonesia. Performa mobil

Read More...

Kombinasi Fusion Food Khas Indonesia Di “Ngulik Rasa” Bersama Unilever

SinarHarapan.id-Unilever Food Solutions adakan Kompetisi ‘Ngulik Rasa’ untuk membangkitkan kreativitas pebisnis kuliner Indonesia dalam menciptakan kreasi fusion dari makanan

Read More...

Mobile Sliding Menu