Film Religi Horor “Roh Fasik” Menyambut Bulan Ramadhan

In Gaya Hidup

SinarHarapan.id – Datangnya bulan ramadan, RA Pictures mempersembahkan film horor religi berjudul “Roh Fasik” yang disutradarai oleh Ubay Fox.

Film yang ditulis oleh Evelyn Afnilia ini sebelumnya sering di tolak oleh beberapa rumah produksi  kata Ubay Fox dan akhirnya RA pictures mau menerimanya.

“Saya senang bisa terlibat di film ini, untuk memerankan tokoh Renata, memaksa saya untuk melakukan observasi selama satu bulan, dan ini merupakan sesuatu yang menantang”, kata Denira Wiraguna, yang ditemui seusai acara press screening film Roh Fasik di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2019).

“Film ini sangat cocok untuk disaksikan di bulan ramadan, karena ini merupakan tontonan yang menuntun dan mengajak pemirsanya ke jalan kebaikan”, ujar Abi Cancer yang berperan sebagai kyai.

Film yang disutradarai oleh Ubay Fox ini terbilang menarik karena selain akan dirilis di tanah air juga akan ditayangkan di Malaysia bertepatan dengan perayaan Hari Raya Lebaran, juga melibatkan sejumlah artis bintang ternama di tanah air, Nagita Slavina, Evan Sanders, Denira Wiraguna, Volland Humonggio, Zaskia Sungkar, Irwansyah, Messi Gusti, Eggy Fadly, Abi Cancer,dan Kanaya Gladys.

Film produksi ke 9 RA Pictures ini tentu saja membuat bangga para pemainnya, karena film ini selain akan dirilis di tanah air, rencananya akan ditayangkan juga di negeri jiran Malaysia bertepatan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Film produksi ke 9 RA Pictures ini diproduseri oleh Raffi Ahmad bersama Fransen Susanto bercerita tentang seorang suami (Evan Sanders) yang sangat mencintai istrinya (Zaskia Sungkar)  di bunuh oleh (Denira Wiraguna) karena ingin mendapat cintanya dengan cara bersekutu dengan jin dan membuat perjanjian, dan akhirnya bisa menikah dengan (Evan Sanders) namun sayangnya setelah menikah justru muncul berbagai kejadian yang mengganggu perjalanan rumah tangga mereka karena (Denira) tidak bisa memenuhi janjinya kepada jin, lewat berbagai peristiwa aneh yang menyeramkan dan melewati berbagai upaya akhirnya gangguan dari roh fasik itu berhasil dikalahkan dengan bantuan ustad yang di perankan oleh Irwansyah. (SH/AJ)

You may also read!

Penegakan Hukum Dirasa Berat Sebelah, Keluarga Pendiri Bangsa M. Natsir Minta Keadilan Ke Presiden

Wapres Bidang OKK dan Hukum LSM LIRA, Irham Maulidy (kiri), Cucu HM Natsir, Hadi Pranoto (tengah) dan Advokat Mukhlis

Read More...

Ajakan Perdamaian untuk Menjaga Persatuan dalam Keberagaman Raih Penghargaan UOB Painting of the Year 2019 (Indonesia)

SinarHarapan.id-PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia)  menganugerahkan penghargaan UOB Painting of the Year 2019 (Indonesia) kepada Anagard untuk karyanya

Read More...

Kawan Lama Buka 9 Gerai Unit Usaha Sekaligus di Neo Soho Mall Jakarta

SinarHarapan.id-Kawan Lama Retail terus berekspansi dengan menambah toko baru di Jakarta tepatnya di Neo Soho Mall, Jl. Letjen S Parman,

Read More...

Mobile Sliding Menu